Dua Gol di Menit Akhir Warnai Kemenangan Tandang Perdana Persela

By Segaf Abdullah - Jumat, 26 Agustus 2016 | 18:20 WIB
Kiper Persela Lamongan, Choirul Huda, sukses mengamankan bola dari sergapan striker Mitra Kukar, Marlon Da Silva, pada laga kedua tim di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (26/8/2016).
DOK. PT GTS
Kiper Persela Lamongan, Choirul Huda, sukses mengamankan bola dari sergapan striker Mitra Kukar, Marlon Da Silva, pada laga kedua tim di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (26/8/2016).

Persela Lamongan sukses mengalahkan Mitra Kukar 2-1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (26/8/2016) sore. Pada  laga yang berlangsung dramatis ini, dua gol tercipta untuk masing-masing kubu pada menit akhir laga.

Babak pertama laga berjalan, kedua tim bermain dengan penuh hati-hati. Walhasil, pertandingan berjalan dengan tempo lambat dan cenderung monoton.

Skor imbang tanpa gol pun bertahan hingga peluit akhir paruh pertama ditiupkan wasit Nuzur Fadillah asal Jakarta.

Memasuki babak kedua, tidak banyak perubahan berarti dari tuan rumah Mitra Kukar. Sebaliknya, pergantian pemain yang dilakukan pelatih Persela, Sutan Harharah, terbilang tepat.

Masuknya Steven Imbiri menghadirkan nuansa lain di lini tengah Persela. Puncaknya, saat pemain berusia 29 tahun itu mencetak dua gol kemenangan pada menit ke-77 dan ke-90.

Padahal, Mitra Kukar sempat menyamakan skor pada menit ke-89 via sundulan bek Artur Cunha yang memanfaatkan skema sepak sudut.

Atas hasil ini, kedua tim masih terpaku di posisinya masing-masing. Mitra Kukar tetap di urutan ke-11 dengan 20 poin. Sedangkan Persela masih berada di dasar klasemen dengan 13 poin.

Mitra Kukar 1-2 Persela Lamongan (Arthur Cunha 90'+1, Steven Imbiri 77', 90'+3)

Susunan Pemain

Mitra Kukar (4-4-2): 47-Gerri Mandagi; 16-Saepuloh Maulana, 4-Arthur Cunha, 6-Abdul Gamal, 24-Michael Orah; 13-Bayu Pradana, 66-Asri Akbar (11-Dinan Javier 69'), 21-Anindito Wahyu (10-Rodrigo Dos Santos 58'), 23-Hendra Bayauw; 99-Yogi Rahadian (29-Septian David 46'), 9-Marlon Da Silva


Editor :
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X