Ini Misi Djanur Saat Persib Menjamu Arema

By Fifi Nofita - Jumat, 26 Agustus 2016 | 21:17 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, memberi arahan kepada timnya saat berlaga di Piala AFC melawan New radiant SC di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (25/2/2015).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, memberi arahan kepada timnya saat berlaga di Piala AFC melawan New radiant SC di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (25/2/2015).

‎ Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, memiliki misi pada laga pamungkas putaran pertama Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 kontra Arema Cronus di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/8/2016).

Djanur sapaan akrabnya mengungkapkan ingin menutup putaran pertama dengan poin penuh. Selain itu, pihaknya juga ingin memperbaiki catatan pertemuan dengan Arema Cronus.

Pasalnya, pada tahun 2016, tim kebanggaan bobotoh tersebut belum bisa menaklukan tim Singo Edan.

Baca Juga:

Pada pertemuan di Bali Island Cup Persib takluk 0-1. Lalu, pada pertandingan terakhir kedua tim terjadi di Final Bhayangkara Cup, 4 April lalu, Maung Bandung kembali mengakui keunggulan Singo Edan 0-2.

"Catatan dalam dua kali bertemu tahun ini kami kalah. Itu yang membedakan, jadi besok kami harus membalas dua kekalahan sebelumnya. Yang pasti kami ingin memenangi pertandingan lawan Arema," tegas Djanur di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (26/8/2016).

Pelatih asal Majelengka ini mengungkapkan, meski menargetkan poin penuh, ia mengingatkan para pemainnya untuk mewaspadai Arema. Djanur menilai tim asal Malang ini penampilannya cukup konsisten.

"Saya mengamati laga ke laga Arema termasuk dua laga mereka lawan PBFC dan TNI, mereka dua laga tersebut kalah. Namun, Arema tetap Arema yang selalu berada di posisi satu dan dua jadi tim ini punya stabilitas tinggi," jelasnya.

Skuat Maung Bandung sendiri saat ini dalam keadaan siap tempur, setelah sebelumnya sempat terkatung-katung menanti kepastian tempat pertandingan.

"Kami bersyukur dari tim setelah Si Jalak Harupat jadi tempat pertandingan Persib menghadapi Arema, tadinya kita sempat ikut memikirkan sehingga konsentrasi terganggu. Namun, setelah ada kejelasan kami semakin fokus untuk pertandingan," tuturnya lagi.

[video]http://video.kompas.com/e/5099829562001_v1_pjuara[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X