Liverpool Ditahan Imbang Spurs 1-1

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 27 Agustus 2016 | 20:30 WIB
Eksekusi penalti pemain Liverpool, James Milner, saat bertandang ke kandang Tottenham Hotspur di Stadion White Hart Lane, London, Sabtu (27/8/2016) pada pekan ketiga Premier League.
JUSTIN TALLIS/AFP
Eksekusi penalti pemain Liverpool, James Milner, saat bertandang ke kandang Tottenham Hotspur di Stadion White Hart Lane, London, Sabtu (27/8/2016) pada pekan ketiga Premier League.

Tottenham Hotspur bermain imbang 1-1 melawan tamunya, Liverpool FC, pada laga pekan ketiga Premier League di White Hart Lane, London, Sabtu (27/8/2016).

Pertandingan baru berjalan empat menit ketika kolaborasi Sadio Mane dan Roberto Firmino menghasilkan umpan untuk Philippe Coutinho. Beruntung bagi Spurs, Michael Vorm masih bisa mengamankan gawangnya.

Tottenham pun mencoba mengancam Liverpool, tetapi bek-bek Liverpool yang dimotori Dejan Lovren masih bisa membendungnya.

Gol yang ditunggu-tunggu Liverpool datang pada menit ke-43. Erik Lamela menjatuhkan Roberto Firmino di kotak penalti dan membuat wasit Robert Madley menunjuk titik putih.

James Milner mengeksekusi penalti dan menaklukkan Vorm. Liverpool unggul 1-0 dan menutup babak pertama.

Pada babak kedua, Sadio Mane mencetak gol pada menit ke-55, namun hakim garis menganulirnya karena menganggap bahwa Giorginio Wijnaldum sudah lebih dulu offside saat mengoper ke Mane.

Toby Alderweireld berpeluang menyamakan kedudukan lewat sundulannya, tetapi Simon Mignolet masih dengan mudah menepis bola.  

Danny Rose membawa Spurs mengatasi ketertinggalan pada menit ke-72. Bermula dari umpan Eric Dier di kotak penalti, bek Spurs tersebut melepaskan tembakan sebelum Mignolet sanggup mengamankan bola.

Hingga pertandingan selesai, tidak ada lagi gol yang tercipta dan kedua tim membawa satu poin dari laga itu.

Tottenham Hotspur 1-1 Liverpool (Danny Rose, 72'; James Milner-pen, 43')


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X