Duka Everton untuk Suporternya

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 28 Agustus 2016 | 13:48 WIB
Foto hitam putih Stadion Goodison Park di situs resmi Everton sebagai tanda duka menyusul wafatnya salah satu suporter di tengah laga kontra Stoke City, Sabtu (27/8/2016).
EVERTONFC.COM
Foto hitam putih Stadion Goodison Park di situs resmi Everton sebagai tanda duka menyusul wafatnya salah satu suporter di tengah laga kontra Stoke City, Sabtu (27/8/2016).

Everton tidak bisa berlama-lama merayakan kemenangan 1-0 atas Stoke City di Stadion Goodison Park, Liverpool, Sabtu (27/8/2016) waktu setempat. Salah satu suporter The Toffees, julukan Everton, pingsan di stadion dan meninggal beberapa saat kemudian. 

Suporter laki-laki berusia 51 tahun yang identitasnya belum diketahui tersebut pingsan ketika pertandingan memasuki babak kedua.

Menurut pernyataan resmi Everton, pihak keamanan dan paramedis yang bertugas langsung membantu pria tersebut.

"Suporter tersebut duduk di Sir Philip Carter Park Stand (salah satu tribun di Goodison Park) dan terlihat kesakitan sekitar pukul 16.15 waktu setempat," tulis manajemen klub di situs resmi Everton.

"Polisi, seorang dokter yang menonton, dan petugas CPR melakukan penolongan pertama sebelum ambulans datang," bunyi pernyataan lanjutan tersebut.

Pria tersebut segera ditandu dan dibawa ke Rumah Sakit Aintree. Namun, nyawanya tidak tertolong.

Manajemen Everton menegaskan akan menyediakan dukungan yang dibutuhkan keluarga almarhum suporter tersebut.

[video]http://video.kompas.com/e/5101659478001_v1_pjuara[/video]


Editor : Lariza Oky Adisty
Sumber : Everton


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X