Gelar untuk Seluruh Warga Madura

By Suci Rahayu - Minggu, 28 Agustus 2016 | 20:27 WIB
Pemain Madura United merayakan juara paruh musim stelah mengalahkan Barito Putra dengan skor akhir 1-0 dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur (27/08/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain Madura United merayakan juara paruh musim stelah mengalahkan Barito Putra dengan skor akhir 1-0 dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur (27/08/2016).

Madura United menobatkan diri sebagai juara paruh musim ajang Torabika Soccer Champioship (TSC) 2016. Laskar Sape Kerrap punya 37 poin dari 17 pertandingan, unggul lima poin atas Arema Cronus di peringkat kedua.

Gomes de Oliveira, pelatih Madura United, mempersembahkan kemenangan ini kepada semua masyarakat Madura. Menurut dia, torerahan juara paruh musim ini adalah ganjaran yang pas atas dukungan yang selama ini diberikan oleh masyarakat Madura kepapa perjuangan Fabiano Beltrame dan kolega.

Baca Juga:

"Hasil ini saya persembahkan untuk seluruh masyarakat Madura. Saya pikir klub ini kebanggan seluruh Madura," buka Gomes.

"Kalau saya pribadi, rasanya seperti saat Brasil memenangi Olimpiade, sangat gembira," ujar pelatih asal Brasil ini.

Selain dukungan penuh dari warga Madura, Gomes juga tidak memungkiri bahwa hasil ini berkat kerja seluruh anggota tim tak terkecuali juga para staf.

"Hasil ini juga karena kerja keras semua anggota tim, pemain, pelatih dan seluruh staf tim Madura United. Kami sukses membuktikan hal yang mungkin sebelumnya tidak pernah dipikirkan oleh orang lain," tuturnya.

Mantan pelatih Persela Lamongan ini lantas berpesan agar para pemain tidak cepat puas. Perjuangan menuju tangga juara masih panjang. Masih ada 17 pertandingan lagi yang mesti dimainkan.

"Setelah ini, kami harus tetap kompak dan menjaga performa tim agar terus di puncak. Tidak boleh cepat puas," tutur Gomes.

[video]http://video.kompas.com/e/5102052225001_v1_pjuara[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X