Dua Pemain Brasil Tak Masuk Kriteria Arema

By Ovan Setiawan - Senin, 29 Agustus 2016 | 11:59 WIB
Pemain berstatus seleksi Mauro Alonso (kanan) bersama gelandang Arema, Gustavo Giron, di lapangan Abdurrachman Saleh, Kabupaten Malang, Selasa (23/8/2016) sore.
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Pemain berstatus seleksi Mauro Alonso (kanan) bersama gelandang Arema, Gustavo Giron, di lapangan Abdurrachman Saleh, Kabupaten Malang, Selasa (23/8/2016) sore.

Hasrat dua pemain asal Brasil, Mauro Alonso dan Rafael Tardini Monteiro, untuk membela Arema Cronus pada putaran kedua Torabika Soccer Championship A (TSC A) tampaknya bertepuk sebelah tangan. Mereka dinilai tidak masuk dalam kriteria yang diharapkan oleh Tim Singo Edan.

Kedua pemain tersebut memang tidak memiliki banyak waktu untuk menunjukkan permainan terbaik. Bahkan, Rafael Tardini hanya sekali menjalani latihan bersama Arema sebelum tim berangkat ke markas Persib Bandung beberapa waktu lalu.

Sementara Mauro Alonso sedikit lebih beruntung dibanding Tardini. Dia merasakan dua kali latihan bersama tim besutan Milomir Seslija tersebut.

“Sebenarnya, mereka pemain bagus. Hanya, mungkin secara permainan tidak sesuai dengan kriteria yang diinginkan oleh Arema,” ucap General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Arema tampaknya akan melakukan perombakan di beberapa posisi. Mauro merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang, sedangkan Tardini adalah striker. Sebagai gantinya, manajemen Arema akan mendatangkan pemain asing lain untuk dipantau kemampuannya.

“Kami akan mendatangkan pemain lagi. Untuk kriterianya, yang jelas pemain asing yang memiliki kualitas di atas rata-rata pemain lokal,” ujar Ruddy.

Keinginan Ruddy untuk kembali mendatangkan pemain jelas memberikan ancaman bagi pesepak bola asing yang kini membela Arema, yakni Esteban Vizcarra, Gustavo Giron, Goran Gancev, dan Srdjan Lopicic.

Setelah melawan Persib, dalam waktu dekat manajemen Arema akan mengumumkan nama-nama pemain yang  tereliminasi dari skuat Arema.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X