Mobil Ini Didandani 'Berbau' Spaso

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 29 Agustus 2016 | 14:55 WIB
Striker asal Montenegro, Ilija Spasojevic (kanan) merayakan golnya untuk Melaka United ke gawang Negeri Sembilan di Stadion Hang Jebat, Jumat (12/8/2016) malam.
Dok. FOOTBALL MALAYSIA LLP
Striker asal Montenegro, Ilija Spasojevic (kanan) merayakan golnya untuk Melaka United ke gawang Negeri Sembilan di Stadion Hang Jebat, Jumat (12/8/2016) malam.

Belum genap semusim bersama Melaka United, Ilija Spasojevic sudah menjadi idola di tim berjulukan Hang Jebat tersebut.

Bahkan saking mengidolai Spaso, ada seorang fans Melaka United yang rela mendandani mobil Kancil Opti Classic-nya dengan hal "berbau" penyerang Montenegro tersebut dan Melaka United.

Hal tersebut diketahui setelah Spaso mengirimkan 2 foto mobil yang sudah dimodifikasi tersebut kepada JUARA pada Minggu (29/8/2016).

Mobil tersebut didominasi gambar aksi Spaso dengan dasar warna hijau-putih yang merupakan warna khas Melaka United.  Di bagian belakang mobil, Spaso dengan janggutnya yang khas digambarkan sedang membentangkan lengan kirinya.

Gambar ini merupakan ekpresi Spaso sedang memimpin tim mengingat perannya sebagai kapten. 


Mobil seorang fans Melaka United yang didandani 'berbau' Ilija Spasojevic(Dok. Istimewa)

Kemudian Spaso tampak sedang memegang bola di sisi kanan bagian mobil yang merupakan salah satu selebrasinya usai mencetak gol. Di sisi ini pula terdapat gambar logo Melaka United dan tulisan nama bomber asal Montenegro tersebut plus angka 9.


Mobil milik seorang fans Melaka United yang didandani 'berbau' Ilija Spasojevic(Dok. Istimewa)

Tak hanya, ada gambar wajah setengah Spaso dengan tulisan top scorer 2016 di bagian kap mobil.

Kepada JUARA, Spaso mengaku tak mengetahui sosok pemilik mobil ini. Namun, pemain yang direkrut dari Persib Bandung ini menjanjikan hadiah untuk si pemilik mobil.

"Saya tersanjung karena baru pertama kali fans buat car sticker seperti ini. Kalau saya tahu ini mobil siapa, saya akan kasih jersey," tutunya.


Editor :
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X