Barca Tunggu Alcacer, Munir Merapat ke Valencia

By Beri Bagja - Selasa, 30 Agustus 2016 | 12:35 WIB
Aksi selebrasi penyerang Barcelona, Munir El Haddadi, setelah menjebol gawang Sevilla dalam laga leg pertama Piala Super Spanyol di Stadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, 14 Agustus 2016.
AITOR ALCADE/GETTY IMAGES
Aksi selebrasi penyerang Barcelona, Munir El Haddadi, setelah menjebol gawang Sevilla dalam laga leg pertama Piala Super Spanyol di Stadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, 14 Agustus 2016.

Penyerang FC Barcelona, Munir El Haddadi, dilaporkan telah lolos tes medis sebagai tahap pertama transfernya ke Valencia. Pemuda berusia 20 tahun itu diikat dengan status pinjaman selama semusim.

Surat kabar asal Valencia, Superdeporte, mewartakan Munir telah menjalani tes medis di Kota Madrid, Senin (29/8/2016), pada sela-sela agendanya bersama timnas Spanyol U-21. 

Baca Juga:

Media dari blok Barcelona, Radio Catalunya, menyebut Valencia meminta opsi tambahan untuk memiliki Munir secara permanen jika membayar 12 juta euro (Rp 177,7 miliar).

Uang itu dibayarkan kepada Barca pada akhir masa peminjaman sang pemain.

Merapatnya Munir ke Valencia berhubungan dengan manuver Barcelona merekrut Paco Alcacer (22) dalam lajur berlawanan.

Kubu El Barca masih menunggu ketuntasan transfer Alcacer dari Valencia yang diperkirakan terjadi Selasa ini (30/8/2016).

Alcacer siap mengisi peran sebagai pelapis trisula Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar Jr. (MSN), yang selama ini diemban Munir.

Sejak menembus tim utama Barca pada 2014, Munir mencetak 10 gol dalam 45 partai di berbagai ajang kompetitif.

[video]http://video.kompas.com/e/5103959582001_v1_pjuara[/video]


Editor : Beri Bagja
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X