Ilham Udin Persembahkan Gol untuk Ibu

By Suci Rahayu - Selasa, 30 Agustus 2016 | 18:31 WIB
Penyerang Ilham Udin mencetak satu gol untuk BSU pada pertandingan melawan Perseru Serui di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (29/08/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Penyerang Ilham Udin mencetak satu gol untuk BSU pada pertandingan melawan Perseru Serui di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (29/08/2016).

Winger Bhayangkara Surabaya United (BSU), Ilham Udin Armayn, mempersembahkan gol perdananya pada ajang TSC 2016 untuk ibunda tercinta. Gol tersebut lahir tak lepas dari doa dan dukungan ibu yang selalu meyertai setiap langkah Ilham.

Ilham mencetak satu gol untuk BSU pada pertandingan melawan Perseru Serui, Senin (29/08/2016). Gol tersebut terjadi pada menit ke-30.

Gol ini bermula dari umpan yang dilepaskan oleh Evan Dimas. Bola lantas diteruskan oleh Ilham menjadi gol. Skor akhir 3-1 untuk kemenangan BSU di mana dua gol lain dicetak oleh Thiago Fortuoso dan Otavio Dutra.

"Gol ini untuk ibu dan keluarga saya yang selalu memberikan doanya. Juga untuk teman-teman satu tim di Bhayangkra Surabaya United," ungkap Ilham.

Satu gol ini sangat penting maknanya bagi Ilham. Secara teknis, gol ini menjadi pembuktian pemain berusia 20 tahun ini kepada pelatih BSU, Ibnu Grahan. Ia memberi bukti masih layak mendapatkan posisi inti di tengah ketatnya persaingan di lini serang BSU.

"Disyukuri saja. Semoga ke depan bisa bermain lebih baik lagi," tandasnya.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Ibnu Grahan memang kerap mengonta-ganti komposisi penyerangnya, terutama di posisi winger.

Selain Ilham, pada posisi ini Ibnu punya banyak opsi antara lain, Fandi Eko, Wahyu Subo Seto, Rudi Widodo, Eljo Iba dan Khairullah Abdekbir. Dengan lahirnya gol perdana tersebut, kepercayaan diri Ilham untuk bersaing dipastikan semakin tinggi.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X