Axel Witsel Bakal Segera Tes Medis di Juventus?

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 31 Agustus 2016 | 08:25 WIB
Aksi Axel Witsel saat membela timnas Belgia menghadapi Wales pada laga perempat final Piala Eropa di Stade Pierre-Mauroy, Lille, 1 Juli 2016.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Aksi Axel Witsel saat membela timnas Belgia menghadapi Wales pada laga perempat final Piala Eropa di Stade Pierre-Mauroy, Lille, 1 Juli 2016.

Gelandang tim nasional Belgia dan Zenit St Petersburg, Axel Witsel, dilaporkan terbang menuju Turin, Italia pada Selasa (30/8/2016) malam untuk menjalani tes medis dengan Juventus.

Kabar bakal bergabungnya Witsel ke Juventus memang sudah mencuat. Sebelumnya, pelatih Zenit, Mircea Lucescu, mengonfirmasi bahwa Witsel sedang bernegosiasi dengan pihak Juventus.

"Witsel dan Zenit memiliki waktu dua hari untuk menemukan kesepakatan dengan Juventus," ujar Lucescu seperti dilansir Football Italia, Selasa (30/8/2016).

Pernyataan Lucescu itu pun kian mendekati kenyataan. Berdasarkan laporan situs berita Belgia, RTBF.be, pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, telah mengizinkan Witsel untuk pergi ke Turin pada Selasa malam.

Witsel terbang ke Turin untuk menjalani tes medis bersama Juventus.

Baca Juga:

Jika semuanya berjalan lancar, dia akan diperkenalkan sebagai pemain anyar klub juara bertahan Serie A tersebut pada Rabu (31/8/2016).

Saat ini, Witsel memang sedang melakukan persiapan bersama para pemain timnas Belgia lainnya untuk melakoni dua laga kontra Spanyol (1/9/2016) dan Siprus (6/9/2016).

Menurut Sky Sport Italia, Juventus akan menggelontorkan dana sebesar 18 juta euro (Rp 266 miliar) dan bonus tiga juta euro (Rp 44,4 miliar) untuk mendapatkan Witsel.

Sebenarnya Zenit sempat dikabarkan tidak akan melepas Witsel di bawah harga 22 juta euro (Rp 325 miliar).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : RTBE.be


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X