Batas Waktu Jendela Transfer Paruh Musim TSC Diundur, namun...

By Segaf Abdullah - Rabu, 31 Agustus 2016 | 09:37 WIB
Muamer Svraka (kaus kuning), pemain baru Semen Padang asal Bosnia Herzegovina.
YOS RIZAL/JUARA.net
Muamer Svraka (kaus kuning), pemain baru Semen Padang asal Bosnia Herzegovina.

Direktur Utama PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, Joko Driyono, memastikan rentang waktu bursa transfer tengah musim diperpanjang. Namun, hal itu hanya berlaku untuk pemain lokal.

Keputusan tersebut diambil setelah PT GTS menyetujui masukan dari klub-klub kontestan TSC pada rapat evaluasi putaran pertama di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (30/8/2016) malam.

Para perwakilan klub menganggap Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 Jawa Barat (Jabar) yang digelar 17-29 September mendatang, bisa menjadi ajang pencarian pemain baru.

"Ya, kami bersepakat untuk memperpanjang masa jendela transfer tengah musim. Tetapi, hanya untuk pemain lokal," ucap Joko Driyono.

"Jadi, khusus perpindahan pemain untuk pemain lokal baru akan kami tutup seusai PON atau akhir September 2016," katanya.

Untuk cabang olahraga sepak bola, 12 tim provinsi akan ambil bagian pada ajang PON kali ini. Dijadwalkan, cabor sepak bola akan berlangsung sejak 14-28 September 2016.

Selain itu, Joko juga menegaskan bahwa keputusan tersebut tidak berlaku untuk perpindahan pemain asing. Sebelumnya, rentang waktu bursa transfer tengah musim TSC dijadwalkan berjalan cuma sampai Jumat (16/9/2016).

Artinya, tidak boleh lagi ada lalu lalang pemain asing pada jendela transfer paruh musim TSC per Sabtu (17/9/2016).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X