Penyerang Asal Spanyol Ini Bicara Peluang Jadi Top Scorer TSC 2016

By Suci Rahayu - Rabu, 31 Agustus 2016 | 17:01 WIB
Penyerang Madura United, Pablo Rodriguez Aracil saat jadi bagian kemenangan timnya dengan skor 4-1 atas PSM Makassar di Stadion Gelora Bangkalan, 20 Juli 2016.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Penyerang Madura United, Pablo Rodriguez Aracil saat jadi bagian kemenangan timnya dengan skor 4-1 atas PSM Makassar di Stadion Gelora Bangkalan, 20 Juli 2016.

Penyerang Madura United asal Spanyol, Pablo Rodriguez Aracil buka suara tentang peluangnya menjadi top scorer TSC 2016. Ia optimistis bisa bersaing untuk menjadi pemain paling subur di akhir musim nanti.

Saat ini, Pablo Rodriguez memang masuk dalam jajaran kandidat kuat peraih top scorer TSC 2016. Pemain kelahiran Valencia, Spanyol ini hingga 17 pertandingan yang sudah dijalaninya telah mencetak 11 gol.

"Ada Luis Junior, Beto Gonchalves, Marcel Sacramento, dan Thiago Fortuoso yang akan menjadi pesaing saya."

Penyerang Madura United, Pablo Rodriguez Aracil

Jumlah tersebut hanya terpaut satu gol saja dari pemain tersubur sementara Luis Carlos Junior dari Barito Putera, yang telah mencetak 12 gol.

Sementara itu, dalam daftar itu ada Marcel Sacramento dari Semen Padang yang juga punya koleksi 11 gol.

"Ini akan menjadi persaingan yang sangat berat karena mungkin ada enam atau tujuh pemain yang masuk nominasi. Tetapi, saya siap bertarung untuk menjadi top scorer pada tahun ini," ujar Pablo.

"Ada Luis Junior, Beto Gonchalves, Marcel Sacramento, dan Thiago Fortuoso yang akan menjadi pesaing saya," sambungnya.

Baca juga:

Tak hanya menegaskan kesiapannya untuk bersaing dalam perebutan gelar top scorer, Pablo juga siap untuk mempertahankan posisinya di tim inti Madura United.

Hal ini menyusul kedatangan dua penyerang baru yakni Patrich Wanggai dan Guy Junior untuk putaran kedua TSC 2016 ini.

Eks pemain klub asal Maladewa, Maziya Sport & Recreations tak mempermasalahkan datangnya dua penyerang baru tersebut. Ihwal siapa yang jadi pemain inti, Pablo menyerahkan keputusan kepada pelatih Gomes De Oliveira.

"Tidak ada masalah dengan kedatangan mereka. Semua terserah pada pelatih, saya hanya akan memberikan yang terbaik setiap kali bermain," tuturnya.

"Kalau pelatih cadangkan saya, artinya saya harus kerja keras untuk bermain di babak kedua," tandas Pablo.

[video]http://video.kompas.com/e/5105329911001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X