Pemain Naturalisasi Ini Ingin Bawa Madura United Jadi Juara

By Suci Rahayu - Rabu, 31 Agustus 2016 | 17:47 WIB
Striker naturalisasi milik Madura United, Guy Junior (21) dalam sesi latihan timnas di lapangan Kusama Agro, Kota Batu, Selasa (30/8/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Striker naturalisasi milik Madura United, Guy Junior (21) dalam sesi latihan timnas di lapangan Kusama Agro, Kota Batu, Selasa (30/8/2016).

Striker naturalisasi Guy Junior berambisi untuk memberikan gelar juara kepada Madura United di ajang Torabika Soccer Champioship (TSC) 2016. Ia siap bekerja keras untuk bisa mewujudkan ambisinya ini.

Guy Junior akan menjadi amunisi baru di lini depan Madura United untuk putaran kedua TSC 2016. Pemain berusia 29 tahun ini bergabung dengan status pemain lokal.

Pasalnya, ia sudah mengantongi kewarganegaraan Indonesia lewat program naturalisasi.

"Persaingan dalam sepak bola adalah hal biasa. Kami harus selalu siap apa pun kondisinya."

Striker Madura United, Junior.

"Saya bergabung saat tim sedang di puncak klasemen. Saya tidak merasa ini sebagai beban dan berharap bisa membuat tim ini semakin kompak serta maksimal," ujar Junior.

"Saya ingin menjadi juara bersama Madura United," ucap pemain kelahiran Kamerun ini.

Peluang Madura United merengkuh gelar gelar juara cukup terbuka. Laskar Sape Kerrap, julukan Madura United, adalah tim juara paruh musim TSC 2016 dengan keunggulan lima poin dari Arema Cronus di posisi kedua.

Meski begitu, masih ada 17 pertandingan sisa yang belum dimainkan.

Pemain berusia 29 tahun juga sudah mengungkapkan kesiapannya bersaing untuk mendapatkan satu tempat inti di lini depan Madura United.

Baca juga:

Pemilik nama lengkap Guy Junior Nke Ondoua siap bekerja keras di pertandingan dan latihan agar dipercaya pelatih Gomes de Oliveira tampil secara reguler.

Junior juga tak gentar menjalani persaingan dengan para penyerang Madura United lain seperti: Patrich Wanggai dan Pablo Rodriguez Aracil.

"Persaingan dalam sepak bola adalah hal biasa. Kami harus selalu siap apa pun kondisinya," kata Junior.

"Kalau pelatih berikan kepercayaan, maka saya harus kerja keras. Jangan sampai saya sia-siakan kepercayaan yang sudah diberikan pelatih," tandas mantan pemain PSS Sleman ini.

[video]http://video.kompas.com/e/5103959582001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X