Debut Tarik Boschetti di Persija Harus Tertunda

By Segaf Abdullah - Rabu, 31 Agustus 2016 | 18:01 WIB
Gelandang anyar Persija Jakarta, Tarik Boschetti (kanan) saat memperkuat Pusamania Borneo FC dalam laga kontra Barito Putera di Stadion Segiri, Minggu (7/8/2016). Tarik tidak diikutkan dalam tur Padang.
DOK. PT GTS
Gelandang anyar Persija Jakarta, Tarik Boschetti (kanan) saat memperkuat Pusamania Borneo FC dalam laga kontra Barito Putera di Stadion Segiri, Minggu (7/8/2016). Tarik tidak diikutkan dalam tur Padang.

Dipimpin pelatih baru, Muhammad Zein Al Haddad, Persija Jakarta membawa 17 pemain untuk laga kontra Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang, Sabtu (3/8/2016). Tetapi, dalam daftar tersebut tidak ada nama gelandang anyar asal Brasil, Tarik Boschetti.

Tarik Boschetti belum bisa menjalani debut bersama Persija dalam waktu dekat. Hal itu disampaikan oleh asisten pelatih tim Ibu Kota, Jan Saragih, di lapangan Nurhanudin, Yon Zikon 14, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).

"Tarik masih dalam tahap adaptasi dengan tim. Jadi, boleh dibilang dia belum nyetel, masih butuh waktu," kata Jan kepada JUARA.

Baca juga:

Selain Tarik, Persija juga dipastikan tanpa bek senior Maman Abdurrahman. Pemain berusia 34 tahun itu harus menepi akibat cedera lutut.

"Maman harus istrihat selama dua pekan. Dia bermasalah dengan lututnya saat sedang berlatih," ucap dokter tim Persija, dr Nanang Tri Wahyudi.

Pada laga pekan ke-18 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 tersebut, Persija mengemban misi sulit.

Pasalnya, Semen Padang menjadi satu-satunya tim dengan poin sempurna saat bermain di kandang. Total, Kabau Sirah, julukan Semen Padang, mengoleksi 24 poin dari delapan laga yang sudah dimainkan di Stadion H Agus Salim.

Berikut daftar 17 pemain Persija dalam tur Padang:

Kiper: 26-Andritany Ardhiyasa, 31-Reky Rahayu


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X