Paul Pogba Pamerkan Rambut Baru Bernuansa Manchester United

By Verdi Hendrawan - Rabu, 31 Agustus 2016 | 19:01 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memberikan aplaus kepada fans usai pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi Southampton di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 19 Agustus 2016.
MICHAEL STELLE/GETTY IMAGES
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memberikan aplaus kepada fans usai pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi Southampton di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 19 Agustus 2016.

Gelandang Paul Pogba kembali berinovasi kepada rambutnya. Setelah mengecat rambut berwarna pirang saat bergabung dengan Manchetser United, kini pemain berusia 23 tahun itu kembali mengubahnya dengan nuansa Setan Merah.

Paul Pogba mengecat sebagian rambutnya dengan warna merah-hitam-putih di kedua sisi. Warna tersebut sangat identik dengan Manchester United.

Perubahan ini dilakukan Pogba sebagai salah satu komitmen bahwa dirinya sangat mencintai Man United. Hal ini juga beberapa kali ia lakukan saat masih membela Juventus.

Baca Juga:

Pemain yang didatangkan Man United seharga 89 juta pounds (Rp 1,524 triliun) dari Juventus itu tentu sangat diharapkan bisa menjadi andalan utama Setan Merah di lini tengah.

Namun, sejauh ini peran nyata Pogba masih belum dirasakan tim.

"Inilah yang saya maksud. Apakah kalian semua menyukainya?" tulis Pogba pada akun Instagram miliknya.

Kata-kata Pogba itu merajuk kepada unggahan foto sebelumnya. Beberapa jam sebelum mengunduh video rambutnya, pemain asal Prancis mengunggah foto seekor Ular Susu.

Beberapa pengikut Pogba di Instagram yang berjumlah 8,9 juta itu sempat kebingungan dengan maksud idolanya itu memposting foto tersebut.

 

A photo posted by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

Namun, kini semua telah terjawab. Pogba menjadikan warna kulit ular tersebut sebagai inspirasinya dalam mewarnai rambut.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X