Total, Persija Depak Delapan Pemain Asing Seleksi Jelang Paruh Kedua TSC

By Segaf Abdullah - Rabu, 31 Agustus 2016 | 22:03 WIB
Pelatih sementara Persija, Jan Saragih (kedua dari kiri), dalam laga kontra Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo, Jumat (5/8/2016).
DOK. PT GTS
Pelatih sementara Persija, Jan Saragih (kedua dari kiri), dalam laga kontra Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo, Jumat (5/8/2016).

Persija Jakarta kembali mencoret tiga pemain asing seleksi pada Rabu (31/9/2016). Artinya, ketiganya menambah deretan pemain seleksi yang didepak tim ibu kota saat memasuki putaran kedua Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.

Mereka adalah striker asal Paraguay, Silvio Escobar, bek asal Denmark, Franck Bodjo, dan gelandang asal Brasil, Thales Magalhes. Ketiganya dianggap tidak cocok dengan gaya bermain tim ibu kota.

"Ketiga pemain tersebut terpaksa kami coret. Ya, kami merasa permainan mereka tidak cocok dengan gaya bermain Persija," kata asisten pelatih Persija, Jan Saragih, di Lapangan Nurhanudin, Yon Zikon 14, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2016).

Kini, Persija tinggal menyisakan tiga pemain asing untuk diseleksi. Ketiganya yaitu bek asal Jepang, Keisuke Hoshino, striker asal Brasil, Rodrigo Tosi, dan striker asal Mali, Djibril Coulibaly.

Sebelumnya, tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut sudah memulangkan lima pemain asing yang diseleksi menjelang paruh kedua TSC.

Kelimanya adalah Rafael Tardini, Thiago Amaral, Emmanuel Anosike, Alan Junior Caetano, dan Hector Zaghi.

Menilik skuat yang ada sekarang, Persija masih menyisakan satu slot untuk pemain asing non-Asia.

Teraktual, Ismed Sofyan dkk resmi kedatangan rekan baru yakni eks gelandang Pusamania Borneo FC (PBFC) asal Brasil, Tarik Boschetti.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X