Pesan Emosional Joe Hart untuk Manchester City

By Beri Bagja - Kamis, 1 September 2016 | 10:48 WIB
Joe Hart berpose dengan memegang seragam Torino bertuliskan namanya menjelang peresmian transfer sang kiper dari Manchester City ke Torino, 30 Agustus 2016.
MARCO BERTORELLO/AFP
Joe Hart berpose dengan memegang seragam Torino bertuliskan namanya menjelang peresmian transfer sang kiper dari Manchester City ke Torino, 30 Agustus 2016.

 Setelah diresmikan sebagai pemain Torino, Joe Hart (29) menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pendukung klub asalnya, Manchester City.

Hart dipinjamkan Man City ke Torino. Keputusan tersebut mengakhiri jalinannya sebagai pemain The Citizens tanpa putus sejak 2010.

Kiper nomor satu Inggris itu pun menyampaikan pesan perpisahan nan emosional buat City dan pendukungnya.

"Sejak saya bergabung pada 2006, klub dan fans City telah memberikan pengalaman hidup yang tak pernah terbayangkan sebelumnya. Saya sangat berterima kasih atas hal itu."

Begitu cuplikan pesan Hart yang tertuang dalam akun Facebook. 

Baca Juga:

"Kini, saya menuju lembaran lain dalam karier. Saya bersyukur Torino telah memberi saya kesempatan untuk bermain di klub hebat seperti mereka." 

Sebelum ke Torino musim ini, Hart pernah melakoni masa peminjaman tiga kali ke Tranmere dan Blackpool (2007), serta Birmingham City (2009-2010).

Bersama klub yang disebut terakhir, Hart tampil meyakinkan hingga pihak City mencomotnya kembali dan menjadikan dia kiper utama sejak saat itu.

"Ada banyak orang-orang hebat di belakang layar klub City dan mereka bergerak menuju arah yang benar. Jadi, saya mendoakan yang terbaik untuk Manchester City, semua staf dan pemain, serta tentu saja fans," tulis Hart.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X