Jens Lehmann: Tak Ada Garansi FC Bayern Pasti Juara!

By Rizki Indra Sofa - Kamis, 1 September 2016 | 21:15 WIB
Jens Lehmann saat bertatap muka dengan para penggemar Borussia Dortmund, Schalke, dan Stuttgart di Fox Studio Singapura, 28 Agustus 2016.
RIZKI INDRA SOFA/JUARA.net
Jens Lehmann saat bertatap muka dengan para penggemar Borussia Dortmund, Schalke, dan Stuttgart di Fox Studio Singapura, 28 Agustus 2016.

Bundesliga pekan pertama telah berlalu dengan hasil yang relatif menjadi ancaman Liga Jerman bakal membosankan seiring dominasi FC Bayern yang nyaris tak tertahan.

Bagaimana tidak, kemenangan telak enam gol tanpa balas diambil FC Bayern atas sang rival, Werder Bremen, pada akhir pekan lalu di Allianz Arena.

Tak cuma itu, bomber andalan FC Bayern, Robert Lewandowski, bikin tiga gol. Ia langsung memimpin daftar raja gol sementara di Bundesliga 2016/17.

Baca Juga:

Baru pekan pertama, tapi dominasi FC Bayern begitu terasa. Meski demikian, legenda Borussia Dortmund dan tim nasional Jerman, Jens Lehmann, menyebutkan bahwa pertandingan tersebut tak bisa jadi patokan bahwa Bundesliga musim ini bakal membosankan.

"Tidak otomatis begitu. Muenchen memang bagus, tapi Werder Bremen memang harus segera berubah. Bremen sangat buruk," ucap Lehmann kepada BOLA dan JUARA saat diwawancarai secara ekslusif dalam rangka rangkaian acara Bundesliga Legends Tour 2016 di Singapura.

"Perkembangan Bundesliga begitu cepat. Bundesliga menjadi produk yang lebih baik, infrastruktur juga membaik. Banyak tim memperkuat diri menjadi kompetitif. Tempo permainan juga lebih cepat. Pertandingan pertama selalu jadi pengecualian. Tak berarti FC Bayern akan gampang juara," ucapnya lagi.


Editor : Rizki Indra Sofa
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X