Rencana Persekongkolan Anti-Juventus Terungkap

By Beri Bagja - Kamis, 1 September 2016 | 20:45 WIB
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, melakukan perayaan gol yang dia cetak ke gawang Palermo dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, 28 Agustus 2016.
TULLIO M. PUGLIA/GETTY IMAGES
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, melakukan perayaan gol yang dia cetak ke gawang Palermo dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, 28 Agustus 2016.

Langkah agresif Juventus pada bursa transfer musim panas ini menimbulkan kekhawatiran bagi para pesaing mereka. Khusus Inter Milan dan Napoli, keduanya disebut terlibat 'persekongkolan' sebagai tim anti-Juve.

Bagi tim rival, manuver Juventus sepertinya masuk kategori menyebalkan.

Lewat transfer Gonzalo Higuain (dari Napoli) dan Miralem Pjanic (AS Roma), sang juara bertahan Serie A mempertangguh diri sekaligus melucuti kekuatan dua pesaing langsung di papan atas.

Baca Juga:

Higuain dan Pjanic bisa dibilang anggota terbaik tim mereka masing-masing musim lalu yang kini digiring ke skuat Bianconeri (Putih-Hitam), julukan Juve.

Cemas akan terjadi pembajakan serupa, Napoli dan Inter bersekutu untuk menyisipkan syarat khusus dalam kontrak pemain andalannya.

Syarat itu berupa klausul anti-Juve, yang melarang pemain bersangkutan hijrah ke Bianconeri!

Artinya, kedua kubu memprioritaskan buat menjual pemain bintang mereka ke tim luar Italia. Klausul spesial itu bakal aktif jika tak ada klub non-Serie A yang melirik si pemain.

La Gazzetta dello Sport mengungkap sejumlah nama yang dipagari klausul anti-Juve.

Inter bersikeras menjaga kapten Mauro Icardi (23) agar tak dicaplok sang rival.


Editor : Beri Bagja
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X