Persib Siap Pinjamkan Gian Zola

By Budi Kresnadi - Jumat, 2 September 2016 | 18:26 WIB
Pemain Persib U-21, Gian Zola.
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET
Pemain Persib U-21, Gian Zola.

Manajemen Persib akan meminjamkam sejumlah pemain mudanya pada putaran kedua Torabika Soccer Championship 2016, salah satunya adalah Gian Zola Nugraha.

Gelandang jebolan Diklat Persib tidak keberatan dipinjamkan ke klub lain untuk menambah pengalaman dan jam terbang.

Ia sadar di Persib saat ini kesempatan untuk main sangat kecil.

"Pengalaman bertanding yang banyak sangat penting untuk meningkatkan kemampuan Zola sebagai bekal masuk tim utama Persib kelak," ujar pemain muda yang terikat kontrak jangka panjang dengan Persib ini.

Kabarnya, ada tiga klub TSC yang berminat meminjam pemain berusia 18 tahun ini: Bali United, Persiba, dan Pusamania Borneo FC.

Namun, dia tidak berani memutuskan sendiri terkait klub tujuannya. Masa depan sang pemain masih terletak di tangan klub.

"Saya akan jalani keputusan manajemen. Biarlah seperti air yang mengalir. Saya yakin klub sudah tahu apa yang terbaik bagi saya," tuturnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5107431096001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X