Eden Hazard Jadi Prioritas Antonio Conte

By Jumat, 2 September 2016 | 13:13 WIB
Gelandang Chelsea, Eden Hazard, melepaskan tendangan melalui titik putih ke gawang West Ham United dalam pertandingan Premier League 2016-2017 di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 15 Agustus 2016.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Gelandang Chelsea, Eden Hazard, melepaskan tendangan melalui titik putih ke gawang West Ham United dalam pertandingan Premier League 2016-2017 di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 15 Agustus 2016.

Eden Hazard adalah pemain terbaik di Inggris pada 2015. Namun, gelar itu sama sekali tidak berbekas pada musim lalu, di mana klubnya, Chelsea, tak bisa mempertahankan gelar juara Premier League. Suramnya Chelsea tampak di wajah Hazard, juga para pemain Si Biru lainnya.

Penulis: Dian Savitri

Pada musim 2015-2016, di mana Chelsea dilatih oleh Jose Mourinho dan kemudian digantikan oleh Guus Hiddink, Hazard hanya bisa membuat empat gol.

Pada musim sebelumnya, gelandang sayap Belgia itu mampu membukukan 14 gol dan 10 assist. Musim lalu, ia hanya bermain sebanyak 31 kali dan itu pun tidak semuanya menjadi starter.

Pada musim sebelumnya Hazard bermain 38 kali dan semua sejak menit pertama. Pendeknya, penampilan Hazard musim lalu jauh dari indah. Bahkan wajahnya pun tidak menampakkan gairah, lebih banyak cemberut.

Memasuki musim ini, semua berubah. Dengan manajer baru, Antonio Conte, suasana klub pun berganti menjadi lebih optimistis. Hazard pun ikut terpengaruh.

Dari tiga kali tampil, pemain kelahiran 7 Januari 1991 itu membuat dua gol, yang berarti sudah setengah dari yang dibuatnya musim lalu.

Baca Juga:

Conte berjanji akan membantu Hazard untuk menemukan kembali potensinya, yang pernah membuat dia meraih gelar PFA Player of the Year, juga versi Football Writers’ Association, pada 2015.

Mengembalikan kepercayaan diri Hazard menjadi prioritas Conte. Hazard membuka skor untuk Chelsea ketika menang 3-0 atas Burnley, Sabtu (27/8).


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X