Kesan Pertama Antony Putro Bersama Bhayangkara SU

By Suci Rahayu - Jumat, 2 September 2016 | 22:28 WIB
Gelandang Bhayangkara Surabaya United, Antony Puto Nugroho, mengikuti sesi latihan di Lapangan Brigif Sidoarjo, Jawa Timur, pada Kamis (01/09/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gelandang Bhayangkara Surabaya United, Antony Puto Nugroho, mengikuti sesi latihan di Lapangan Brigif Sidoarjo, Jawa Timur, pada Kamis (01/09/2016).

Winger muda Antony Puto Nugroho dipastikan telah menyudahi masa kebersamaanya dengan Arema Cronus. Antoni sudah tampak mulai bergabung dengan klubnya yang baru: Bhayangkara Surabaya United (BSU).

Antony Puto Nugroho akan menjadi bagian dari tim yang diasuh oleh Ibnu Grahan pada putaran kedua Torabika Soccer Champioship (TSC) 2016.

Pada Kamis (1/9), mantan pemain Barito Putera ini sudah tampak mengikuti sesi latihan BSU di Lapangan Brigif Sidoarjo.

Baca juga:

Selain Antony Putro, satu lagi wajah baru dalam skuat BSU dalam latihan itu adalah mantan pemain Pusamania Borneo FC, Arpani.

"Latihan awal lancar. Teman-teman di sini semua welcome," ucap Antony.

Pemain berusia 22 tahun ini mengakui mendapatkan banyak kesan positif pada latihan perdananya. Ia tak kesulitan melakukan adaptasi. Beberapa pemain sudah ia kenal dengan baik karena pernah bertemu di timnas U-23.

"Saya lebih cepat beradaptasi karena beberapa teman-teman sudah saya kenal sejak di timnas U-23. Smoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk tim ini," katanya.

Antony sudah bergabung dengan tim sejak Rabu (30/8). Meski datang dengan status siswa pendidikan sekolah polisi, pemain kelahiran Yogyakarta ini mengaku tak mendapatkan perlakuan istimewa. Ia tetap diperlakukan sama dengan para pemain BSU lain.

"Saat ini, saya tinggal di mes pemain. Belum tahu nanti satu kamar dengan siapa. Selama dua malam berada di sini masih pindah-pindah terus," ucap Antony.

Selain Antony Putro, pada latihan kamis sore Bhayangkara SU juga kedatangan Arpani yang sebelumnya bergabung di PBFC.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X