Wawancara Jens Lehmann: Apakah Mario Goetze Hanya Ingin Nyaman?

By Jumat, 2 September 2016 | 12:43 WIB
Jens Lehmann saat diwawancarai oleh JUARA di Wisma Atria kawasan perbelanjaan Orchard Road, Singapura (28/8/2016).
DOK. BUNDESLIGA
Jens Lehmann saat diwawancarai oleh JUARA di Wisma Atria kawasan perbelanjaan Orchard Road, Singapura (28/8/2016).

Perawakan tinggi besar, muka sangar, julukannya pun Mad Jens alias Si Gila Jens. Itulah dia, eks kiper Borussia Dortmund, Arsenal, dan tim nasional Jerman: Jens Gerhard Lehmann.

Penulis: Rizki Indra Sofa

Aksi-aksi kontroversialnya amat membekas di ingatan. Mulai gestur yang konfrontatif terhadap striker Manchester United, Ruud van Nistelrooy, hingga lemparan bola ke arah striker Southampton, Kevin Phillips, pada 2003. Bisa jadi dari sana julukan Si Gila muncul.

Dalam acara Bundesliga Legends Tour 2016 di Singapura pada 28- 29 Agustus, BOLA mendapatkan kans langka berbincang langsung dengan pria berusia 46 tahun itu.

Siapa sangka, tampilan luar yang begitu gahar dengan cepat terhapus usai tatap muka. Tutur katanya begitu pelan dan lembut, senyum terus tersungging di wajah, dan ia tanpa ragu menjawab pertanyaan dari BOLA.

Berikut petikan wawancara singkat dengan Si Gila.

Bundesliga sudah dimulai dan Bayern Muenchen menang besar lagi. Pertanda mereka juara?

Tidak juga! Muenchen memang bagus, tapi Bremen (lawan Bayern Muenchen) memang harus segera berubah. Bremen sangat buruk.

Dortmund juga menang. Pierre-Emerick Aubameyang mencetak dua gol. Dortmund akan terlalu bergantung kepada Aubameyang?

Saya tak sependapat. Semasa mereka masih mempunyai Robert Lewandowski, striker yang sangat bagus, mereka tidak bergantung kepadanya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.694


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X