Anak Sakit, Bonucci Banjir Dukungan di Italia

By Theresia Simanjuntak - Jumat, 2 September 2016 | 15:30 WIB
Bek tengah Juventus, Leonardo Bonucci, saat pemanasan menjelang laga uji coba melawan Espanyol, di stadion Alberto Braglia, Modena, Italia, pada 13 Agustus 2016.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Bek tengah Juventus, Leonardo Bonucci, saat pemanasan menjelang laga uji coba melawan Espanyol, di stadion Alberto Braglia, Modena, Italia, pada 13 Agustus 2016.

Bek tengah Juventus dan tim nasional Italia, Leonardo Bonucci, sedang tidak dapat tampil di lapangan dua pekan terakhir karena anaknya tengah sakit serius. Bonucci mendapat dukungan dari penjuru Italia.

Leonardo Bonucci absen ketika Juventus mengalahkan tuan rumah Lazio di pekan kedua Serie A 2015-16 (27/8).

Pelatih Massimiliano Allegri sebelumnya mengatakan bahwa bek berusia 29 tahun itu memang tidak akan bermain karena alasan pribadi, tetapi tidak menjelaskannya secara rinci.

Bonucci kemudian masuk ke dalam skuat terkini Italia untuk menghadapi Prancis (1/9) di duel uji coba dan Israel (5/9) dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Namun, usai dipastikan absen melawan Prancis, Bonucci juga harus melewatkan laga kontra Israel. Hal ini dikonfirmasi pelatih Gli Azzurri, Giampiero Ventura, setelah partai kekalahan 1-3 dari Prancis.

Baca juga:

Semua alasan ketidakhadiran Bonucci dikarenakan anak bungsunya, Matteo Bonucci (2), mengalami sakit parah sehingga harus dioperasi.

Bukan kali ini Matteo harus dioperasi. Pada akhir Juli, putra Bonucci dari mantan model, Martina Maccari, itu juga harus menghadapi pisau bedah.

Seperti yang pertama, pihak Bonucci enggan memberikan pernyataan soal sakit apa yang diderita Matteo.


Suporter Juventus membentangkan spanduk untuk mendukung bek Juventus dan timnas Italia, Leonardo Bonucci, yang putra keduanya, Matteo, sakit parah pada duel Lazio vs Juventus di Olimpico, 27 Agustus 2016.(GOOGLE)


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X