Persija Bakal Teror Semen Padang dengan Duo Striker Anyar

By Segaf Abdullah - Jumat, 2 September 2016 | 17:05 WIB
Duo striker Persija Jakarta, Rodrigo Tosi (kiri) dan Djibril Coulibaly (kanan), saat diperkenalkan sebagai pemain baru tim ibu kota, Jumat (2/9/2016).
DOK. PERSIJA
Duo striker Persija Jakarta, Rodrigo Tosi (kiri) dan Djibril Coulibaly (kanan), saat diperkenalkan sebagai pemain baru tim ibu kota, Jumat (2/9/2016).

Dua striker asing resmi berkostum Persija Jakarta per Jumat (2/9/2016). Mereka adalah juru gedor asal Brasil, Rodrigo Tosi dan striker dari Mali, Djibril Coulibaly. Keduanya siap diturunkan untuk laga kontra Semen Padang, Sabtu (3/9/2016).

Kedatangan Rodrigo Tosi dan Djibril Coulibaly melengkapi slot pemain asing Persija. Sebelumnya, tim Ibu Kota sudah memiliki bek asal Brasil, Willian Pacheco, dan gelandang berpaspor Korea Selatan (Korsel), Hong Soon-hak.

Diharapkan, Tosi dan Djibril menjadi solusi krisis gol Persija. Hingga pekan ke-17 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, para penyerang tim Ibu Kota yang ada belum mampu mencetak gol.

"Mereka siap bermain di putaran kedua TSC. Apakah dimainkan pada laga kontra Semen Padang, Sabtu (3/9/2016), itu tergantung keputusan pelatih," ucap Media Officer Persija, Mozes Sosa, kepada JUARA, Jumat (2/9/2016).

Baca juga:

Nama Tosi dan Djibril masuk dalam daftar skuat Persija dalam tur Padang. Dipastikan, keduanya bisa diturunkan pelatih baru Macan Kemayoran, Zein Al Haddad, untuk laga pekan ke-18 TSC tersebut.

Sebelumnya, Persija baru saja membatalkan perekrutan eks gelandang Pusamania Borneo FC (PBFC), Tarik Boschetti.

Selain itu, belum ada keputusan mengenai satu pemain seleksi tersisa yakni bek asal Jepang, Keisuke Hoshino.

[video]http://video.kompas.com/e/5106203215001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X