Sepulang dari Bali, Duo Legenda Man United Mampir Markas Klub Kaya Malaysia

By Estu Santoso - Sabtu, 3 September 2016 | 01:17 WIB
Pemilik Johor Darul Takzim (JDT), Tunku Ismail Sultan Ibrahim merangkul duo legenda Man United, Gary Neville (kiri) dan Ryan Giggs di Istana Bukit Pelangi, Johor Bahru, Kamis (1/9/2016) malam.
Dok. JOHOR SOUTHERN TIGERS
Pemilik Johor Darul Takzim (JDT), Tunku Ismail Sultan Ibrahim merangkul duo legenda Man United, Gary Neville (kiri) dan Ryan Giggs di Istana Bukit Pelangi, Johor Bahru, Kamis (1/9/2016) malam.

JOHOR BAHRU, JUARA.net – Dua legenda Manchester United, Ryan Giggs dan Gary Neville baru saja menyelesaikan liburan di Bali. Dua eks pesepak bola ini langsung ke Malaysia dan berkunjung ke markas klub kaya Negeri Jiran, Johor Darul Takzim (JDT).

Dua mantan bintang Man United ini mengunjungi markas Johor Darul Takzim (JDT) di Johor Bahru pada Kamis (1/9/2016) malam.

Mereka mendatangi ke pusat latihan juara Piala AFC 2015 di Padang Seri Gelam, Johor Bahru. Melalui laman resmi Facebook mereka, klub berjulukan Harimau Selatan itu mengumumkan kunjungan Ryan Giggs dan Gary Neville.

Baca Juga:

Selain berkunjung ke markas latihan JDT, dua eks pesepak bola papan atas itu bersua dengan pemilik Harimau Selatan, Tunku Ismail Sultan Ibrahim. Mereka bertemu di Istana Bukit Pelangi.

Dalam keterangannya itu, Giggs dan Neville berdiskusi terkait masa depan dan rencana besar JDT. Diklaim klub kaya itu, dua eks pemain timnas Wales dan Inggris ini senang dengan konsep jangka panjang klub ini.

”Ternyata, mereka sangat bersemangat menerima pemaparan kami soal perencanaan jangka panjang JDT,” tulis JDT dalam rilisnya.

Baik Giggs maupun Neville, sejak awal pekan ini berada di Asia Tenggara dan berkunjung ke dua negara serumpun ini. Mereka sebelumnya ada di Bali untuk berlibur.

[video]http://video.kompas.com/e/5105404319001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Berita Harian, Facebook JDT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X