Koulibaly Ungkap Alasan Bertahan di Napoli

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 3 September 2016 | 03:22 WIB
Kalidou Koulibaly (Napoli) sedang bertanding di Liga Europa Grup D melawan FC Midtjylland di Stadio San Paolo, 5 November 2015.
Francesco Pecoraro/Getty Images
Kalidou Koulibaly (Napoli) sedang bertanding di Liga Europa Grup D melawan FC Midtjylland di Stadio San Paolo, 5 November 2015.

Kalidou Koulibaly mengungkapkan alasan di balik keputusannya bertahan di Napoli musim ini. Bek tangguh berusia 25 tahun ini merasa masih nyaman berseragam tim dengan nama lain Partenopei.

Koulibaly sempat diklaim sudah tidak nyaman bersama Napoli dan berniat untuk pindah ke klub lain. Namun, ia membantah anggapan tersebut.

"Saya memutuskan untuk bertahan karena saya merasa nyaman di tim ini. Ketika akan memutuskan untuk pergi saya akan melakukannya tanpa meninggalkan masalah," ucap Koulibaly seperti dilansir Il Mattino.

Koulibaly merupakan pemain yang menjadi salah satu incaran utama tim besar Premier League pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga:

Chelsea bahkan bersedia mengajukan tawaran sebesar 50 juta euro atau lebih dari Rp 738 miliar. Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak Napoli.

"Banyak rumor yang beredar, namun itu tidak benar. Saya memiliki hubungan baik dengan manajemen Napoli," kata dia.

Chelsea bukan peminat tunggal jasa Koulibaly pada bursa transfer musim panas ini. Juventus juga sempat diketahui melirik Koulibaly sebagai upaya mencari pelapis Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, dan Giorgio Chiellini.

Namun, Napoli telah memastikan enggan melepas pemain penting lagi ke Juventus setelah terpaksa merelakan striker Gonzalo Higuain.

[video]http://video.kompas.com/e/5102358495001_v1_pjuara[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Il Mattino


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X