Goran Bakal seperti Kiko Insa?

By Sabtu, 3 September 2016 | 23:30 WIB
Goran Gancev saat berpose di Hotel Ijen Suites Kota Malang pada 13 Mei lalu, dia harus istirahat tiga pekan karena mengalami cedera di tangannya saat lawan Persegres beberapa waktu lalu
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Goran Gancev saat berpose di Hotel Ijen Suites Kota Malang pada 13 Mei lalu, dia harus istirahat tiga pekan karena mengalami cedera di tangannya saat lawan Persegres beberapa waktu lalu

Goran Gancev masih terlihat bisa bercanda dengan Hamka Hamzah dan pemain Arema Cronus lain saat sesi latihan Kamis (1/9/2016). Tetapi, keakraban tersebut tampaknya segera berakhir.

Penulis: Andrew Sihombing dan Ovan Setiawan

Kendati statusnya pemain asing, Goran rupanya kerap menjadi sasaran canda rekan-rekan setimnya. Tidak ada yang aneh, memang begitulah bentuk keakraban di kubu Singo Edan.

Namun, suasana ini bisa jadi tinggal kenangan. Seiring dimulainya bursa transfer menjelang putaran kedua TSC, manajemen Arema seperti bernafsu mendatangkan bek tengah baru.

Baca Juga:

Pisau eliminasi diarahkan pada Goran karena agak sulit melihat Arema "memelihara" dua pemain asing di jantung pertahanan. Arema bahkan sudah mendatangkan stoper Filipina berdarah Spanyol, Alvaro Silva Lanares, pada akhir Agustus.

Namun, setelah pemain yang didatangkan tanpa seleksi ini bertingkah dengan menolak berlatih sebelum penandatanganan kontrak, Arema membatalkan perekrutan.

Kendati begitu, manajemen tetap berniat mendatangkan bek tengah lain. Kabarnya, manajemen mengincar Toshiya Hosoe.

"Sebenarnya dia gelandang bertahan, tapi bisa bermain sebagai bek tengah," kata General Manager Ruddy Widodo.

Tegas


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X