Inter Dianggap Terlambat Rekrut De Boer

By Anju Christian Silaban - Sabtu, 3 September 2016 | 22:30 WIB
Erick Thohir (kiri) bersama Massimo Moratti dalam acara pertemuan pemegang saham Inter Milan pada 15 November 2013.
PIER MARCO TACCA/GETTY IMAGES
Erick Thohir (kiri) bersama Massimo Moratti dalam acara pertemuan pemegang saham Inter Milan pada 15 November 2013.

 Massimo Moratti menilai bahwa eks klub pimpinannya, Inter Milan, terlambat merekrut Frank de Boer. Hal itu dianggap mengganggu persiapan Inter menjelang musim baru.

Inter memang baru mengumumkan perceraian dengan Roberto Mancini pada 8 Agustus 2016. Baru satu hari berselang atau 9 Agustus 2016, tim berjulukan I Nerazzurri mendaulat Frank de Boer sebagai suksesor.

Di mata Moratti, waktu pergantian pelatih tidak tepat. Sebab, kurang dari dua pekan setelahnya, Inter harus memulai petualangan di Serie A.

"Ada dialog cukup bagus dengan Mancini, tetapi mungkin keputusan untuk memecat dia diambil terlambat," kata Moratti.

"Tertulis bahwa dia dan klub harus berpisah. Hal ini menjadi sedikit rumit," tutur pria berusia 71 tahun itu.

Oleh karena itu, Moratti enggan menyalahkan De Boer, yang mendapatkan hasil minor pada awal kiprahnya bersama Inter.

Di bawah De Boer, Inter menelan kekalahan 0-2 dari Chievo Verona, 21 Agustus 2016, dan bermain imbang 1-1 dengan Palermo, 28 Agustus 2016.

"De Boer merupakan sosok pelatih serius dan profesional. Sulit menilai dia setelah dua laga. Masalah sesungguhnya adalah dia direkrut pada detik-detik akhir," tutur Moratti.

Berikutnya, Inter akan melawan Pescara pada lanjutan Serie A di Stadion Adriatico, 11 September 2016. Untuk laga ini, De Boer sudah bisa menurunkan dua rekrutan anyar, Gabriel Barbosa dan Joao Mario.


Editor :
Sumber : Radio Deejay


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X