Suporter Sudah Antre Tiket Indonesia Vs Malaysia

By Minggu, 4 September 2016 | 08:20 WIB
Para calon penonton rela antre demi mendapatkan tiket laga Indonesia kontra Malaysia di Balai Persis, Solo pada Sabtu (3/9/2016) pagi.
GONANG SUSATYO/JUARA.net
Para calon penonton rela antre demi mendapatkan tiket laga Indonesia kontra Malaysia di Balai Persis, Solo pada Sabtu (3/9/2016) pagi.

SOLO, JUARA.net – Hanya bertajuk laga uji coba, namun tiket laga timnas Indonesia kontra Malaysia sudah diserbu suporter. Mereka yang ingin menyaksikan duel dua rival bebuyutan di Asia Tenggara ini dan sudah antre memesan tiket di Balai Persis, Solo.

Uji coba Indonesia melawan Malaysia baru digelar di Stadion Manahan, Solo pada Selasa (6/9/2016). Namun penonton rela antre sejak Sabtu (3/9/2016) pagi.

Tidak kurang 500 tiket sudah dipesan sejak antrean dibuka. Menurut panitia pelaksana (panpel) lokal, Heri ‘Gogor’ Isranto, mereka bisa memesan tiket dengan menyerahkan fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP).

”Mereka yang melakukan pemesanan tidak mendapatkan tiket secara langsung."

Panpel Lokal Laga Indonesia Vs Malaysia, Heri Isranto

Selanjutnya, mereka mendapatkan kuitansi yang akan ditukar pada hari H pertandingan.

”Mereka yang melakukan pemesanan tidak mendapatkan tiket secara langsung. Tetapi, tanda bukti pembayaran yang nantinya ditukarkan dengan tiket pada hari pertandingan. Pemesanan tiket akan ditutup pada H-1,” kata Heri.

Pemesanan tiket pun dibatasi hanya dua lembar. Ini untuk menghindari pembelian tiket dalam jumlah besar dan calo.

Tiket yang bisa dipesan hanya 5000 dari 22 ribu tiket yang disediakan untuk laga uji coba tersebut.

Antusias suporter melakukan pemesanan tidak terlepas dari lawan yang dihadapi Indonesia. Sekretaris Jenderal Pasoepati, suporter Persis Solo, Anwar Sanusi mengungkapkan Malaysia merupakan rival bebuyutan Indonesia.

Baca juga:

Meski kedua negara merupakan satu rumpun, namun pertemuan di berbagai ajang olah raga, termasuk sepak bola, selalu menghadirkan emosi dan tensi tinggi bagi suporter.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X