Sikat PSIR Rembang, PSIM Yogyakarta Selangkah Lagi ke 16 Besar

By Minggu, 4 September 2016 | 03:17 WIB
Selebrasi pemain PSIM Yogyakarta, Rangga Muslim (tengah) bersama dua rekannya seusai membobol gawang PSIR Rembang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (3/9/2016).
GONANG SUSATYO/JUARA.net
Selebrasi pemain PSIM Yogyakarta, Rangga Muslim (tengah) bersama dua rekannya seusai membobol gawang PSIR Rembang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (3/9/2016).

0.

Laga lanjutan Grup 4 ISC B ini berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (3/9/2016). Satu-satunya gol kemenangan PSIM dicetak Rangga Muslim Perkasa pada menit 49.

Hasil positif itu menjadikan PSIM naik ke peringkat tiga dengan poin 17.

“Apa pun hasil yang diraih Persijap, peluang kami lolos ke 16 Besar sangat besar.”

Pelatih PSIM, Erwan Hendarwanto.

Sebaliknya, kekalahan dari PSIM mengakibatkan peluang PSIR tertutup. Pasalnya, mereka sudah memiliki poin 16. Posisi PSIR pun turun ke posisi empat.

Kemenangan itu memang belum meloloskan PSIM. Pasalnya, Persijap Jepara yang menjadi pesaing mereka sukses mengalahkan PSIS Semarang.

Tampil di kandang mereka, Stadion Gelora Bumi Kartini, Persijap menang 2-0. Gol-gol Laskar Kalinyamat, julukan Persijap, dicetak Gipsy Salat Taalaita pada menit ke-11 dan Ahmad Rendi Reovaldo (69’).


Cerianya pemain PSIM Yogyakarta, Rangga Muslim (tengah) bersama dua rekannya seusai membobol gawang PSIR Rembang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (3/9/2016).(GONANG SUSATYO/JUARA.net)

Kemenangan itu menjadikan Persijap naik ke peringkat dua dengan poin 18. Namun Persijap sudah menyelesaikan semua pertandingan penyisihan grup.

Sedangkan PSIM masih menyimpan satu laga tunda melawan PPSM Sakti Magelang.

“Apa pun hasil yang diraih Persijap, peluang kami lolos ke 16 Besar sangat besar,” ujar pelatih PSIM, Erwan Hendarwanto.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X