Bersama Ibra-Pogba, Scholes Yakin Man United Juara Setiap Musim

By Verdi Hendrawan - Minggu, 4 September 2016 | 07:15 WIB
Gelandang legendaris Manchester United, Paul Scholes (tengah), meninggalkan lapangan usai melakoni laga antara Class of 92 & Friends dan Salford City di AJ Bell Stadium, Salford, Inggris, 7 Agustus 2014.
LINDSEY PARNABY/AFP
Gelandang legendaris Manchester United, Paul Scholes (tengah), meninggalkan lapangan usai melakoni laga antara Class of 92 & Friends dan Salford City di AJ Bell Stadium, Salford, Inggris, 7 Agustus 2014.

Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengaku sangat girang melihat klub mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba. Bahkan, mantan gelandang berusia 41 tahun itu menyebut Setan Merah aman menjadi juara setiap musim.

Ibrahimovic telah sukses membuktikan diri bahwa dirinya masih sangat tajam pada usia 34 tahun. Tiga dari total enam gol yang dicetak Man United di Premier League sejauh ini berasal dari dirinya.

Hal ini juga menunjukkan bahwa Ibra masih akan memberikan kontribusi besar bagi tim untuk menjadi juara. Hal yang selalu berhasil dilakukan pemain berusia 34 tahun itu bersama semua klub yang ia bela sejak 2003-2004 diluar 2011-2012.

Baca Juga:

Selain Ibra, Pogba yang selalu meraih gelar juara Serie A bersama Juventus dalam empat tahun terakhir semakin membuat Scholes yakin Man Untited kembali memiliki mental juara untuk menjadi yang terbaik musim ini.

"Di manapun ia berada, Ibrahimovic selalu mampu menjuarai liga. Dalam tiga tahun terakhir bersama Juventus, Pogba sudah sangat dekat menjuarai Liga Champions. Saya pikir mereka akan memenangkan gelar liga pada setiap tahun," ucap Scholes.

"Mereka memiliki mentalitas pemenang. Para pemain ini bukan sebuah risiko bagi Mourinho. Mereka adalah para pemenang," tuturnya.

Dalam tiga pertandingan perdana di Premier League 2016-2017, Man United berhasil meraih hasil sempurna. Namun, ujian sesungguhnya baru akan dihadapi Setan Merah pada Sabtu (10/9/2016) menghadapi Manchester City di Old Trafford.

[video]http://video.kompas.com/e/5110689920001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X