Perseteruan Di Canio-Winterburn Berlanjut di Laga Amal

By Verdi Hendrawan - Minggu, 4 September 2016 | 10:17 WIB
Legenda AC Milan, Paolo Di Canio (baju putih) telibat insiden dengan legenda Arsenal, Nigel Winterburn (3), dalam pertandingan amal di Stadion Emirates, London, Inggris, Sabtu (3/9/2016).
DOK BALLS.IE
Legenda AC Milan, Paolo Di Canio (baju putih) telibat insiden dengan legenda Arsenal, Nigel Winterburn (3), dalam pertandingan amal di Stadion Emirates, London, Inggris, Sabtu (3/9/2016).

 Perseteruan antara Paolo di Canio dan Nigel Winterburn pada masa lalu, berlanjut pada laga amal yang mempertemukan legenda Arsenal dan AC Milan di Emirates, Sabtu (3/9/2016).

Kehadiran Di Canio dan Winterburn memberikan warna tersendiri dalam pertandingan tersebut. 

Di Canio dan Winterburn adalah dua sosok yang dikenal sebagai pribadi yang tempramental. Bahkan, keduanya pun sempat terlibat adu mulut di lapangan pertandingan semasa masih menjadi pemain sepak bola.

Bahkan dalam buku otobiografinya, Di Canio sempat menulis bahwa Winterburn adalah salah satu sosok yang paling ia benci.

Pada pertandingan amal tersebut, keduanya kembali bentrok di lapangan pertandingan. Sebuah insiden yang tidak biasa dalam sebuah pertandingan amal yang dimainkan para veteran sempat terjadi.

Baca Juga:

Pada menit ke-33, Winterburn melancarkan sebuah tackle keras untuk menghentikan pergerakan Di Canio yang tengah membawa bola. Di Canio pun terjatuh setelah mendapat perlakuan tersebut.

Winterburn pun mendekati Di Canio dan berkomat-kamit mengatakan sesuatu kepadanya. Di Canio yang tengah terduduk pun langsung berdiri seakan marah kepada Winterburn.

Di Canio membalas perkataan Winterburn sambil berapi-api. Namun, semua itu ternyata hanya sebuah sandiwara.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Youtube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X