Hasil Uji Coba, Niang Rusak Debut Wilshere di Bournemouth

By Beri Bagja - Minggu, 4 September 2016 | 08:43 WIB
Aksi penyerang AC Milan, Mbaye Niang, dalam duel International Champions Cup lawan Liverpool di Santa Clara, California, AS, 30 Juli 2016.
LACHLAN CUNNINGHAM/GETTY IMAGES
Aksi penyerang AC Milan, Mbaye Niang, dalam duel International Champions Cup lawan Liverpool di Santa Clara, California, AS, 30 Juli 2016.

Sejumlah klub mengisi jeda kompetisi pekan ini dengan melakoni laga uji coba. Contohnya Bournemouth yang menjamu AC Milan dalam laga testimonial legenda The Cherries, Warren Cummings, Sabtu (3/9/2016).

Pertandingan di Vitality Stadium itu merupakan ajang unjuk gigi para rekrutan anyar dan eksperimen taktik pelatih dengan pemain pelapis.

Sang tamu raksasa dari Italia, Milan, memainkan kuartet anggota baru yang datang di bursa musim panas, yakni Jose Sosa, Leonel Vangioni, Mario Pasalic, dan Gianluca Lapadula. 

Baca Juga:

Trio yang disebut terakhir menjalani laga pertamanya buat I Rossoneri (Merah-Hitam).

Begitu pun di Bournemouth yang menampilkan transfer top mereka pada deadline bursa musim panas ini, Jack Wilshere.

Gelandang serang pinjaman dari Arsenal itu tampil sejak menit awal. Wilshere nyaris langsung mencetak gol cepat, tetapi upayanya digagalkan kiper Milan, Gabriel.

Hanya, debut pemain Inggris berusia 24 tahun itu dirusak oleh gol penalti striker musuh, M'baye Niang (menit ke-66).

Gol Niang mengubah skor menjadi 2-1 buat Milan setelah muncul aksi kejar-kejaran dalam kurun tiga menit!

Sang tamu unggul lebih dulu lewat sepakan terarah Suso dari luar kotak penalti (64') dan disamakan oleh rekrutan anyar Bournemouth, Lys Mousset, semenit kemudian.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X