Finalis Achilles Go With Trust Berakhir di Bali

By Yan Daulaka - Senin, 5 September 2016 | 07:00 WIB
Bagian kegiatan dalam event Achilles Go With Trust (AGWT) 2016 yang berlangsung di Bali, Minggu (4/9/2016).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Bagian kegiatan dalam event Achilles Go With Trust (AGWT) 2016 yang berlangsung di Bali, Minggu (4/9/2016).

Konsistensi manajemen Corsa-Achilles dalam upaya turut memajukan dunia olahraga tidak hanya dilakukan di cabang sepak bola. Produsen ban itu juga menggelar hajatan yang bersinggungan dengan bisnis mereka yakni otomotif.

Selain mensponsori beberapa klub Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, yaitu Persib Bandung, Persija Jakarta, Arema Cronus, Persela Lamongan, dan Bali United, Corsa-Achilles menggelar banyak event. Salah satunya adalah Achilles Go With Trust (AGWT) 2016.

"Final Go With Trust di Bali menyediakan banyak tantangan yang harus dipecahkan. Panitia menyiapkan mobil dan mereka menempuh trip yang disiapkan," ujar Head of Marketing dan Comunication PT Masa Putri Sudali, kepada JUARA.

"Siapa yang menempuh dengan jarak terpendek ke lokasi tantangan, akan keluar sebagai pemenang," tuturnya

Kegiatan yang dimulai sejak bulan April 2016 ini diawali dengan road trip ke empat kota besar yakni Jakarta, Bandung, Malang, dan Jogjaakarta bersama empat driver (pebalap mobil dengan teknik drifting) dan pemenang lomba kontes foto yang tiba di Bali pada Minggu (4/9/2016) sore.

Baca Juga:

Kegiatan pertama AGWT dimulai dari Bandara International Ngurah Rai ke Ubud, Pasar Blahbatu, dan Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Kegiatan selanjutnya kembali dilakukan pada hari Senin (5/9/2016) dan hari Selasa (6/9) di beberapa lokasi di Bali.

Para peserta kegiatan Achilles Go With Trust mendapatkan pengarahan dari manajemen Bali United setibanya di Bandara Ngurah Rai, Tuban- Bali, Minggu (4/9/2016).

[video]http://video.kompas.com/e/5111620884001_v1_pjuara[/video]


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X