Jerome Boateng Absen Lebih Lama

By Lariza Oky Adisty - Senin, 5 September 2016 | 17:45 WIB
Bek Bayern Muenchen, Jerome Boateng, menjumpai awak media dalam tur pramusim di China pada 17 Juli 2015.
LINTAO ZHANG/GETTY IMAGES
Bek Bayern Muenchen, Jerome Boateng, menjumpai awak media dalam tur pramusim di China pada 17 Juli 2015.

Bek FC Bayern, Jerome Boateng (28), harus menunggu lebih lama untuk kembali ke lapangan hijau. Sebab, dua cedera dalam satu musim yang dialaminya membutuhkan waktu ekstra untuk pulih.

Jerome Boateng mengalami sobek otot lutut setelah memperkuat Jerman di Piala Eropa 2016, Juni lalu. Cedera tersebut bukan persoalan pertama yang dialami Boateng.

Pada 22 Januari 2016, Boateng mengalami cedera yang sama. Ketika itu, dia bermain melawan Hamburg SV.

Baca juga:

Karena dua cedera yang cukup serius tersebut, Boateng dan manajemen klub memutuskan bahwa dia butuh waktu lebih lama untuk memulihkan diri dan mempertahankan kebugarannya.

"Saya sudah berada di trek yang benar. Minggu depan mungkin saya akan mencoba berlari untuk mengetes stamina saya," kata bek keturunan Ghana tersebut.

Dengan demikian, Die Roten bisa dipastikan tidak akan menurunkan Boateng pada pekan kedua Bundesliga melawan Schalke 04 di Stadion Veltins Arena, Gelsenkirchen, Jumat (9/9/2016) waktu setempat.

Pelatih Bayern, Carlo Ancelotti, kemungkinan akan kembali menarik gelandang Javi Martinez ke belakang mendampingi Mats Hummels.

Martinez dan Hummels sudah dipasangkan saat Bayern mengalahkan Werder Bremen 6-0 pada pekan pertama Bundesliga di Allianz Arena pada 26 Agustus 2016. 


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Kicker


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X