Ultah Sehari Sebelum Indonesia Vs Malaysia, Schaller Buat Pengakuan 'Pedas'

By Senin, 5 September 2016 | 22:51 WIB
Asisten pelatih timnas Indonesia, Hans-Peter Schaller dan pelatih timnas Malaysia, Ong Kim Swee (tengah) serta kapten tim Negeri Jiran, Amri Yahyah saat jumpa pers di Hotel Lor In, Solo, Senin (5/9/2016) sore.
ESTU SANTOSO/JUARA.net
Asisten pelatih timnas Indonesia, Hans-Peter Schaller dan pelatih timnas Malaysia, Ong Kim Swee (tengah) serta kapten tim Negeri Jiran, Amri Yahyah saat jumpa pers di Hotel Lor In, Solo, Senin (5/9/2016) sore.

Peter Schaller berulang tahun yang ke-54 tepat sehari sebelum timnas Indonesia menjamu Malaysia. Pria ramah kelahiran Austria pada 5 September 1962 ini pun membuat sebuah pengakuan terkait rasa pedas.

Hans-Peter Schaller berulang tahun pun dirayakan semua awak timnas Indonesia di ruang makan Hotel Alana, Solo sesuasi rapat tim, Senin (5/9/2016). Pada momen itu, Zulham Zamrun tampak membawakan sebuah kue dengan lilin di piring kecil yang sederhana.

Semua itu diunggah dalam foto-foto pada akun facebook pelatih kiper timnas Gatot Prasetyo. Saat JUARA ikut mengucapkan ulang tahun, Schaller setengah kaget.

Baca juga:

Dia menanyakan, mengapa tahu kalau ultahnya dirayakan secara sederhana? Ketika dijawab dari akun jejaring sosial milik koleganya itu, Schaller tersenyum.

”Ya, sangat nice tadi siang saat kami selesai rapat. Mereka mengucapkan selamat dan ini sangat spesial bagi saya,” kata Schaller.

Schaller lalu mengatakan, dia sangat senang berkarier di Indonesia. Walau, ada dua negara di Asia Tenggara yang pernah dirasakannya sebagai tempat bekerja.

Sebelum menginjak Indonesia, ia adalah pelatih timnas Laos pada 2011. Lalu melatih Persiba Balikpapan pada 2012 dan pada 2015 sempat menangani PSM Makassar.

”Kalau dibandingkan Laos, Indonesia menurut saya lebih enak. Makanan, tempat, pantai, dan beberapa lokasi liburan bagus. Khusus makanan, saya suka spicy dan pedas cabai bukan masalah. Saya suka itu,” tuturnya.  

[video]http://video.kompas.com/e/5112389531001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X