Rachmad Nilai Tambahan Pemain Asing sebagai Hal Positif

By Fifi Nofita - Selasa, 6 September 2016 | 02:34 WIB
Gelandang serang Persib Bandung, Robertino Pugliara, dalam sesi latihan tim.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Gelandang serang Persib Bandung, Robertino Pugliara, dalam sesi latihan tim.

Gelandang Persib Bandung, Rachmad Hidayat, mengaku tidak merasa tersaingi dengan bergabungnya pemain anyar ke tim Maung Bandung, salah satunya Marcos Flores, yang akan disiapkan pelatih untuk mengarungi putaran kedua TSC 2016.

Menurut Rachmad, bergabungnya pemain anyar ke tim Persib merupakan hal positif. Karena kehadirannya diharapkan bisa mengangkat prestasi Maung Bandung yang saat ini berada di posisi ketujuh dengan menorehkan 27 poin ini.

"Kalau menurut aku persaingan tetap ada, tetapi bagus. Tim kami akan lebih bagus bisa naik peringkat. Jika naik nama pemain juga akan bagus juga," kata Rachmad saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Snin (5/9/2016).

Rachmad menambahkan, kehadiran Marcos Flores di Persib akan menjadi motivasi baginya dan penggawa Maung Bandung lainnya. Karena pemain akan semakin termotivasi untuk menunjukan kemampuannya agar bisa menembus starting eleven di tim.

"Saya juga masih muda jadi bisa berlajar banyak juga dari dia. Selain itu kehadirannya pasti jadi motivasi juga untuk nunjukin kepada pelatih," ucap Rachmad.

Sebagai seorang pemain profesional ia memiliki keinginan untuk bisa tampil dalam setiap pertandingan. Untuk itu, mantan pemain Pelita Bandung Raya (PBR) ini akan berusaha menunjukan kemampuan terbaiknya di tim Persib.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X