Djadjang Rekomendasikan Empat Pemain Persib untuk Dipinjamkan

By Fifi Nofita - Selasa, 6 September 2016 | 11:47 WIB
Striker muda Persib, Yandi Sofyan dalam sebuah latihan timnya di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kab Bekasi.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Striker muda Persib, Yandi Sofyan dalam sebuah latihan timnya di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kab Bekasi.

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman berencana meminjamkan empat pemainnya di putaran kedua TSC 2016. Hal itu dilakukan untuk merampingkan skuatnya yang dinilai cukup gemuk.

Mantan pemain Persib pada era Perserikatan ini menambahkan, meski berencana meminjamkan empat pemainnya, namun sejauh ini belum ada kepastian.

Baca juga:

Semua itu masih buram  jumlah anak asuhnya yang akan bermain di klub lain. Karena hal itu masih terus dibahas olehnya bersama manajemen tim berjulukan Maung Bandung.

”Ada empat orang, tetapi belum pasti soal realisasinya. Apakah bisa hanya tiga, hanya usulan saya empat,” ujar Djadjang, saat ditemui di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (5/9/2016).

Djanur, sapaan akrab Djadjang, menambahkan, sebagai pelatih yang sempat menjadi pemain, pernah merasakan ketatnya persaingan di tim Maung Bandung.

Untuk itu, tujuannya meminjamkan beberapa pemain ke klub lain untuk menambah jam terbang dan pengalaman para pesepak bola yang jarang mendapat kesempatan di Persib.

”Sama pemainnya sudah ngobrol, mereka juga sudah mau."

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Sebagai opsi, Djadjang menyarankan agar pemain siap jika dipinjamkan ke klub yang berlaga di ISC B. Pasalnya, peluang bermain di kasta tersebut lebih terbuka jika dibandingkan dengan TSC.

”Kalau saya menyarankan ke klub ISC B, kalau ke TSc posisinya sama dengan kami (persaingannya),” tuturnya.

Djadjang mengaku sudah melakukan komunikasi secara personal dengan pemain yang akan dipinjamkan. Respons mereka pun diakui cukup positif. Karena hal itu demi kebaikan dan masa depan yang bersangkutan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X