10 Pesepak Bola yang Masih Berstatus Bebas Transfer

By Segaf Abdullah - Selasa, 6 September 2016 | 13:44 WIB
Emmanuel Adebayor berpose dengan jersey Crystal Palace.
Dok. Crystal Palace
Emmanuel Adebayor berpose dengan jersey Crystal Palace.

Jendela transfer musim panas untuk Premier League memang sudah ditutup sejak Rabu (31/8/2016) pukul 23.30 waktu setempat. Selanjutnya, giliran pemain gratisan yang menjadi sorotan.

Masih ada beberapa nama terkenal yang bisa klub-klub peminat dapatkan secara gratis.

Mereka resmi berstatus bebas transfer setelah dilepas klubnya masing-masing.

Jadi, untuk manajer yang panik karena buruknya kebijakan transfer selama musim panas atau merasa timnya belum memiliki kedalaman skuat, berikut 10 pemain yang bisa menjadi pilihan:

1. Emmanuel Adebayor, 32 tahun


Striker Crystal Palace, Emmanuel Adebayor (kiri), dalam laga kontra Watford pada 13 Februari 2016(JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES)

Kontrak jangka pendek Adebayor tidak diperpanjang Crystal Palace. Striker asal Togo itu hanya mencetak satu gol dari sembilan penampilan bersama The Eagles pada paruh kedua musim 2015-2016.

Alan Pardew tidak ragu lagi untuk mendepak Ade seusai mengikat Christian Benteke dari Liverpool dan meminjam Loic Remy dari Chelsea.

2. Dimitar Berbatov (35)


Dimitar Berbatov menanduk bola ke arah gawang dalam pertandingan versus Liverpool, 19 September 2010.(ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES )


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X