Sembilan Jam Sebelum Kick-Off, Boaz Solossa dkk Main Bola Plastik

By Estu Santoso - Selasa, 6 September 2016 | 11:17 WIB
Bek kiri timnas Indonesia, Beny Wahyudi memegang bola plastik berwarna kuning dalam sesi latihan jaga kondisi di halaman Hotel Alana, Solo, Selasa (6/9/2016) pagi.
ESTU SANTOSO/JUARA.net
Bek kiri timnas Indonesia, Beny Wahyudi memegang bola plastik berwarna kuning dalam sesi latihan jaga kondisi di halaman Hotel Alana, Solo, Selasa (6/9/2016) pagi.

off timnas Indonesia kontra Malaysia di Stadion Manahan, Solo pada pukul 21.00 WIB, Selasa (6/9/2016) malam, Boaz Solossa dkk main bola plastik.

Sekitar pukul 10.00 WIB, para pemain timnas Indonesia berkumpul di halaman Hotel Alana, Jalan Adi Sucipto, Solo. Boaz Solossa dkk menjalani latihan ringan yang didampingi tiga asisten pelatih timnas.

Semua pemain ikut dalam sesi latihan conditioning ini dengan dipimpin asisten pelatih Hans-Peter Schaller. Pada sesi ini, pelatih asal Austria ini membagi dalam dua kelompok.

Baca juga:

Dua kelompok tim yang berjumlah total 22 pemain itu lalu ada di sisi kanan dan kiri halaman hotel yang ada di pinggir jalan raya itu. Lalu, satu kelompok pemain dengan 11 orang diberikan empat bola.

Bola itu dengan rincian dua bola plastik, satu bola tenis, dan bola untuk sepak bola. Mereka lalu bermain game yang bertujuan untuk menjaga kondisi dan konsentrasi.

Hans-Peter yang memberikan instruksi dalam latihan dengan durasi sekitar 30 menit itu. Suasana latihan sangat cair dan penuh dengan nuansa guyon.    

”Jaga konsentrasi, ingat arahan dari saya untuk bola yang kalian bawa,” teriak Hans-Peter dalam sesi latihan yang ada di bawah terik matahari ini.


Bek tengah timnas Indonesia, Dedi Gusmawan berusaha menangkap bola tenis leparan dari kiper Andritany dalam sesi latihan jaga kondisi di halaman Hotel Alana, Solo, Selasa (6/9/2016) pagi. (ESTU SANTOSO/JUARA.net)


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X