Tren Negatif Berlanjut, Thailand Masih Posisi Buncit

By Anju Christian Silaban - Rabu, 7 September 2016 | 04:00 WIB
Perayaan gol Genki Haraguchi saat Jepang menang atas Thailand pada partai Grup B Pra-Piala Dunia 2018 Zona Asia di Stadion Rajamangala, Selasa (6/9/2016).
MUNIR UZ ZAMAN/AFP
Perayaan gol Genki Haraguchi saat Jepang menang atas Thailand pada partai Grup B Pra-Piala Dunia 2018 Zona Asia di Stadion Rajamangala, Selasa (6/9/2016).

 Thailand masih tertahan di dasar klasemen Grup B Pra-Piala Dunia 2018 Zona Asia. Mereka belum meraup poin dari dua pertandingan.

Terakhir, tim asuhan Kiatisuk Senamuang takluk 0-2 dari tamunya, Jepang, dalam duel di Stadion Rajamangala, Selasa (6/9/2016). Gol Jepang dicetak oleh Genki Haraguchi dan Takuma Asano.

Hasil ini melanjutkan tren negatif Thailand. Sebelumnya, mereka kalah 0-1 di markas Arab Saudi, Jumat (2/9/2016).

Hanya, di mata Senamuang, kekalahan dari Jepang masih bisa dimaklumi. Sebab, pasukan Vahild Halilhodzic dianggap berbeda kelas dengan wakil-wakil dari Asia Tenggara.

Baca Juga:

"Kita bisa melihat bahwa Jepang adalah tim kuat. Mereka berada di jalur yang tepat. Saya pun menyakini, mereka akan memenangi semua partai sisa di grup," kata Senamuang seperti dilansir Daily Mail.

Peluang Thailand belum habis. Mereka masih menyisakan dua partai pada Oktober dan satu laga kontra Australia pada November.

Beberapa hari setelah melawan Australia, Thailand akan memulai petualangan di Piala AFF 2016. Mereka bergabung dengan Indonesia, Filipina, dan Singapura di Grup A.

Berikut ini adalah hasil Pra-Piala Dunia 2018 zona Asia, Selasa (6/9/2016):

Grup A
China 0-0 Iran
Syria 0-0 Korea Selatan
Qatar 0-1 Uzbekistan (Yegor Krimets 86')


Editor :
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X