Madura United Punya Misi Pulangkan Andik dan Irfan Bachdim

By Suci Rahayu - Kamis, 8 September 2016 | 05:46 WIB
Presiden klub Madura United, Achsanul Qosasih (kiri), bersama Manajer klub, Haruna Soemitro (kanan).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Presiden klub Madura United, Achsanul Qosasih (kiri), bersama Manajer klub, Haruna Soemitro (kanan).

Madura United rupanya punya misi besar di tengah berlangsungnya pertandingan uji coba internasional antara timnas Indonesia melawan Malaysia, Selasa (06/09/2016) malam.

Tim asal Pulau Madura ini mengirim utusan untuk mendekati dua pemain bintang Indonesia yang tampil pada laga tersebut. kedua pemain incaran itu tak lain adalah Irfan Bachdim dan Andik Vermasyah.

Presiden klub Madura United, Achsanul Qosasih, mengakui bahwa ia telah mengutus Manajer Haruna Soemitro untuk menjajaki kemungkin mendatangkan keduanya. Menurut Achsanul, kedua pemain ini kehadiranya sangat dibutuhkan oleh tim Madura United.

Baca Juga:

"Manajer sejak kemarin berangkat ke Solo untuk merayu Andik Vermansyah dan juga Irfan Bachdim. Kami berharap semoga keduanya mau karena Madura membutuhkan keduanya," ujar Achsanul.

Selain pertimbangan teknis, AQ, sapaan karib Achsanul, mengaku bahwa ketertarikan kepada kedua pemain tersebut, terutama Andik, merupakan desakan dari para pengusaha asal Madura.

"Rasa kepemilikan warga Madura terhadap Madura United kami rasakan makin besar. Sejak kemarin, sebelum pertandingan Timnas Indonesia melawan Malaysia, terdapat beberapa pengusaha Madura yang meminta agar Andik Vermansyah dipulangkan ke Madura untuk digabungkan dengan dua pemain asal Jember lainnya, Slamet Nurcahyo dan Bayu Gatra," ujar AQ.

Bahkan, tutur AQ, para pengusaha asal Madura juga siap mengucurkan dana untuk bisa mengontrak winger yang saat ini bermain untuk klub Malaysia Selangor FA ini.

"Mereka yang akan bayar kontrak Andik jika bisa bergabung dengan Madura," tutur AQ.

[video]http://video.kompas.com/e/5114898352001_v1_pjuara[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X