Munir Yakin Valencia Sanggup ke Liga Champions Musim Depan

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 7 September 2016 | 22:54 WIB
Munir El Haddadi bersiap menembak bola saat membela Barcelona dalam pertandingan semifinal UEFA Youth League kontra Schalke 04 di Stadion Colovray, Nyon, Swiss, 11 April 2014.
PHILIPP SCHMIDLI/GETTY IMAGES
Munir El Haddadi bersiap menembak bola saat membela Barcelona dalam pertandingan semifinal UEFA Youth League kontra Schalke 04 di Stadion Colovray, Nyon, Swiss, 11 April 2014.

Penyerang Valencia CF, Munir El Haddadi (21), yakin timnya bisa memenuhi target lolos ke Liga Champions musim ini.

Munir pindah ke Valencia sebagai pemain dengan status pinjaman selama satu musim dari Barcelona.

Striker tim nasional Spanyol ini merupakan pemain pengganti Paco Alcacer yang dibeli Barcelona dengan ikatan kontrak lima tahun.

"Target musim ini adalah lolos ke Liga Champions dan saya yakin kami bisa memenuhinya," ucap Munir.

Munir juga mengungkapkan alasan di balik keputusannya menerima tawaran peminjaman ke Valencia. Ia juga optimistis bisa menuai sukses bersama klub berjulukan Los Che.

Baca Juga:

"Celta Vigo tertarik merekrut saya. Namun, saya mengatakan ke mereka bahwa saya ingin bergabung ke Valencia. Saya datang untuk mencetak banyak gol dan yakin musim ini kami akan sukses," ucapnya.

Munir merupakan pemain yang musim lalu mencetak delapan gol dari 26 penampilan bersama Barcelona.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Valencia CF


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X