PSS Sleman Uji Pemain saat Lawan Tim PON Sumsel

By Kamis, 8 September 2016 | 04:02 WIB
Aksi striker PSS Sleman, Risky Novriansah saat timnya dijamu Madiun Putra di Stadion Wilis, Sabtu (4/6/2016).
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Aksi striker PSS Sleman, Risky Novriansah saat timnya dijamu Madiun Putra di Stadion Wilis, Sabtu (4/6/2016).

SLEMAN, JUARA.net – PSS Sleman memanfaatkan uji coba melawan tim PON Sumatera Selatan untuk memantau pemain yang akan bergabung menghadapi babak 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B.

Beberapa pemain, termasuk Zulvin Zamrun, akan dilihat kemampuannya dalam laga yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (8/9/2016). Zulvin yang sebelumnya bermain di Persela Lamongan merupakan adik dari pemain tim nasional, Zulham Zamrun.

Selain Zulvin, masih ada dua pemain Bhayangkara Surabaya United, yaitu M Aulia Ardhi dan Bijahil Calwa yang ingin merapat ke PSS.

Baca Juga:

Di lini belakang ada bek dari PSBK Blitar, Ahmad Bertje Lestaluhu, dan mantan kiper PSS, Herman Batak, yang bakal kembali bergabung.

“Laga ini bukan sebuah uji coba. Kami menggelar latihan bersama. Namun, pada laga ini juga memberi peluang bagi saya untuk melihat kemampuan pemain yang akan bergabung,” ujar pelatih PSS, Seto Nurdiantara.

“Saya berharap pemain yang diseleksi punya kualitas sama dengan pemain yang sudah ada. Pasalnya, kami menghadapi babak 16 besar dengan persaingan yang lebih ketat," tuturnya.

Karena waktu yang terlalu mepet, Seto pun berharap semua rencananya demi kesiapan PSS itu bisa berjalan dengan lancar.

"Kami harus melakukan persiapan lebih baik karena tekanan yang dihadapi akan berbeda. Jadi, saya ingin para pemain baru dapat cepat beradaptasi dan tidak mengecewakan,” kata Seto.

Tim Sumsel sendiri sudah menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta sejak awal September. Pelath Rudy William Keltjes mengungkapkan dirinya membawa tim ke Yogyakarta sebagai persiapan terakhir sebelum berlaga di PON Jabar 2016.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X