Ini Masalah Terbesar CR7

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 8 September 2016 | 04:33 WIB
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (tengah), menghadiri acara pengundian fase grup Liga Champions di Monaco, 25 Agustus 2016.
VALERY HACHE/AFP
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (tengah), menghadiri acara pengundian fase grup Liga Champions di Monaco, 25 Agustus 2016.

Legenda FC Barcelona, Xavi Hernandez, beranggapan bahwa mantan rekan setimnya, Lionel Messi, akan terus membayang-bayangi kehebatan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Rivalitas Messi dan Ronaldo selalu menjadi topik menarik bagi pencinta sepak bola. Kehebatan keduanya selalu dibandingkan dan diperdebatkan.

Xavi punya pendapat sendiri tentang kualitas keduanya.

"Ronaldo pemain terbaik zaman ini. Masalahnya ada pemain lain yang menjadi pemain terbaik sepanjang sejarah," kata Xavi dalam wawancara dengan Cadena SER.


Ikon FC Barcelona asal Argentina, Lionel Messi (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Real Betis dalam pertandingan La Liga di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 20 Agustus 2016.(PAU BARRENA/AFP)

Baca Juga:

Sosok yang kini bermain di klub Qatar, Al Sadd, itu mengatakan bahwa Messi dan Ronaldo tidak bisa dibandingkan.

Di mata Xavi, Messi selalu lebih superior ketimbang Ronaldo atau pemain-pemain lain.

"Ronaldo memang luar biasa. Namun, kalau dibandingkan dengan Messi, saya dan semua orang yang suka sepak bola tahu bahwa dia tidak bisa dibandingkan dengan Messi. Messi akan selalu jadi nomor satu sampai dia pensiun. Kecuali Anda penggemar Real Madrid, Messi adalah pemain terbaik," tutur Xavi.

Xavi dan Messi berkolaborasi selama kurang lebih 10 tahun di Barcelona. Mereka memenangi tujuh gelar La Liga, tiga Copa del Rey, dan tiga gelar Liga Champions di Camp Nou, sebelum Xavi hengkang ke Al Sadd.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X