Resmi Tukangi Persela, Aji Santoso Langsung Pantau Dendy Sulistyawan dkk

By Segaf Abdullah - Kamis, 8 September 2016 | 08:41 WIB
Pelatih Aji Santoso saat menangani timnas U-23 di lapangan UNY, Yogyakarta tahun lalu.
No credit
Pelatih Aji Santoso saat menangani timnas U-23 di lapangan UNY, Yogyakarta tahun lalu.

NET" data-source="" data-credit="" data-watermark="0" />

Manajemen Persela Lamongan resmi menunjuk Aji Santoso sebagai pelatih anyar. Bahkan, eks pelatih tim nasional (timnas) U-23 itu sudah terlihat dalam latihan Laskar Joko Tingkir, julukan Persela, Rabu (7/9/2016) sore.

Aji Santoso dikontrak untuk memperbaiki performa Laskar Joko Tingkir pada putaran kedua Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016. Soalnya, hingga pekan ke-18, Persela masih terbenam di dasar klasemen dengan 14 poin.

"Saya sudah bicara dengan manajemen dan telah mencapai kesepakatan membantu Persela untuk putaran kedua ini. Artinya bahwa mulai saat ini saya sudah menjadi keluarga besar Persela," ucap Aji Santoso dalam laman resmi klub.

"Tujuannya cuma satu, bagaimana caranya Persela bisa berprestasi pada putaran kedua. Saya sangat yakin semua pemain Persela sangat berkualitas. Tinggal bagaimana caranya menciptakan suasana kondusif dalam tim," katanya.

Sebelumnya, Persela baru ditinggal pelatih lamanya yakni Sutan Harhara. Dia menyatakan mundur dalam jumpa pers selepas timnya bermain imbang kontra PSM Makassar, Jumat (2/9/2016).

Dengan masuknya Aji, Persela terhitung sudah melakukan dua kali pergantian pelatih sejauh TSC bergulir. Pada pekan kelima, Sutan ditunjuk menggantikan Stefan Hansson yang juga mengundurkan diri.

“Alhamdulillah, kekosongan pelatih kepala sudah terisi. Semoga datangnya coach Aji membuat kami bangkit dan mendapatkan hasil yang terbaik dalam setiap laga,” tutur striker Persela, Dendy Sulistyawan.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : perselafootball.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X