Persib Bawa 20 Pemain ke Palembang

By Fifi Nofita - Kamis, 8 September 2016 | 22:26 WIB
Bek Jajang Sukmara (kiri) bersama rekan-rekannya merayakan gol Sergio van Dijk (kanan) saat Persib dijamu PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor, Minggu (21/8/2016) malam.
Dok. PT GTS
Bek Jajang Sukmara (kiri) bersama rekan-rekannya merayakan gol Sergio van Dijk (kanan) saat Persib dijamu PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor, Minggu (21/8/2016) malam.

Persib Bandung memboyong sebanyak 20 pemain untuk menghadapi pertandingan tandang perdana putaran kedua TSC 2016 kontra Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (10/9/2016).

Menurut pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, pada laga tandang kali ini Rachmad Hidayat dan Purwaka Yudi terpaksa ditinggal di Bandung. Dua pemain tersebut masih menjalani pemulihan setelah mengalami cedera.

"Kami mebawa 20 pemain, yang ditinggal adalah Ridwan dan Purwaka karena cedera. Begitu pula Rachmad Hidayat yang cedera seperti Rudiyana. Jadi, yang kami tinggal sebanyak empat pemain," kata Djanur sapaan akrabnya, Kamis (8/9/2016).

Pemain anyar Persib Diogo Ferreira, masuk dalam daftar 20 pemain yang dibawa ke Palembang. Legiun import asal Australia tersebut pada sesi latihan terakhir, Kamis (8/9/2016) pagi dicoba di beberapa posisi.

Menurut Djanur, pihaknya sengaja mencoba memasang Diogo di beberapa posisi untuk persiapan menghadapi Laskar Wong Kito.

"Dalam latihan taktik kolaborasi antar keduanya atau mungkin salah satunya dimainkan bergantian atau seperti apa saya belum putuskan, Diogo dulu atau Kim duluan," ungkapnya.

Rombongan tim Persib sendiri sudah meninggalkan Kota Bandung pada Kamis sore menuju Palembang. Mereka berangkat dari Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung.

Berikut ini daftar pemain yang diboyong ke Palembang :

Kiper

I Made Wirawan
M. Natshir


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X