Suning Berpotensi Langgar Filosofi Inter

By Jumat, 9 September 2016 | 10:03 WIB
Ketua Suning Group, Zhang Jindong (tengah), diapit oleh Presiden Inter Milan, Erick Thohir, dan Wakil Presiden Javier Zanetti saat peresmian akuisisi saham mayoritas Inter oleh Suning di Nanjing, China, 6 Juini 2016.
DOK. TWITTER
Ketua Suning Group, Zhang Jindong (tengah), diapit oleh Presiden Inter Milan, Erick Thohir, dan Wakil Presiden Javier Zanetti saat peresmian akuisisi saham mayoritas Inter oleh Suning di Nanjing, China, 6 Juini 2016.

Suning Group memang langsung menancapkan kukunya sebagai pemilik Inter. Investasi besar di bursa pemain langsung terlihat pada bursa musim panas 2016. Gabigol, Antonio Candreva, hingga Joao Mario adalah pembelian mahal Inter di jendela musim panas yang baru saja tutup.

Penulis: Anggun Pratama

Walau jendela transfer sudah tutup, Suning sudah menyusun rencana belanja di bursa musim dingin dan musim panas 2017! Targetnya banyak. Hanya, dari sejumlah nama tersebut, sangat mungkin Suning bakal "melanggar" filosofi Inter yang sudah ada sejak klub didirikan.

Inter adalah brothers of the world, yang bermakna Inter terbuka bagi pemain-pemain dari seluruh penjuru dunia. Dari komposisi pemain sampai kebijakan transfer, Inter seperti mendahulukan pemain asing ketimbang pemain Italia.

Nah, dari daftar incaran yang sudah terdaftar, banyak pemain Italia yang tercantum. Tuttosport menyebut Inter mengincar Valerio Verre (Pescara), Leonardo Morosini (Brescia), Domenico Berardi (Sassuolo), Mattia Perin (Genoa), hingga ke Federico Bernardeschi (Fiorentina) atau Matteo Darmian (Manchester Unied).

Suning seperti ingin menghadirkan revolusi Italia di tubuh Inter!

"Kami menganggap komitmen berinvestasi di Inter sangat serius. Kami memandang investasi ini dalam perspektif jangka panjang. Kami sudah menetapkan target dan yakin dengan masa depan tim ini," kata anggota direksi Inter, Yang Yang, di Radio Anch'Io lo Sport.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X