Mourinho Melanggar Janji Demi Pamer

By Septian Tambunan - Jumat, 9 September 2016 | 11:37 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan Premier League melawan Hull City di KCOM Stadium, Hull, Inggris, 27 Agustus 2016.
LINDSEY PARNABY/AFP
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan Premier League melawan Hull City di KCOM Stadium, Hull, Inggris, 27 Agustus 2016.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, melanggar janji yang telah dia buat terkait unggahan di Instagram.

Mourinho sempat mengatakan bahwa dia akan absen menggunakan Instagram hingga Natal untuk fokus membesut Red Devils. Namun, juru taktik berusia 53 tahun ini tidak menepati pernyataan sendiri.

Pelatih yang sudah mencicipi dua gelar Liga Champions bersama FC Porto (2004) dan Inter Milan (2010) ini malah memakai kembali akun media sosialnya pada Kamis (8/9/2016).

 

getting in the zone with the new range from adidas athletics #find focus

A photo posted by Jose Mourinho (@josemourinho) on

Mourinho memamerkan jaket baru dari Adidas berwarna putih dengan logo United di bagian kanan.

Meski sudah lama tidak aktif, foto Mourinho masih mampu menyedot perhatian netizen. Dia mendapatkan sekitar 102 ribu likes dan lebih dari 900 komentar.

Baca Juga:

Di sisi lain, Mourinho telah mengabaikan janji yang dia bikin pada Sabtu (6/8/2016).

"Perjalanan akan dimulai besok dan berakhir pada 27 Mei. Terima kasih telah berbagi dengan saya, sampai jumpa lagi saat Natal," ucap Mourinho melalui akun Instagram-nya kala itu.

Apakah Mourinho benar-benar lupa dengan janjinya lantaran terlalu fokus mempersiapkan derbi Manchester?

Ujian besar pria beralias The Special One ini akan terjadi pada Sabtu (10/9/2016) ketika United menjamu Manchester City di Old Trafford dalam pertandingan pekan keempat Premier League.

 

the journey starts tomorowand ends 27th may.thanks for sharing with me,i'll see you again at christmas...

A photo posted by Jose Mourinho (@josemourinho) on


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X